x

Jelang Hadapi Portugal, Pelatih Islandia Ejek Ronaldo dan Pepe dengan Kalimat Pedas

Selasa, 14 Juni 2016 20:40 WIB
Editor: Ramadhan

Lars Lagerback melancarkan psywar jelang membawa timnya Islandia berhadapan dengan Portugal di laga perdana Grup F. Tak tanggung-tanggung, Lagerback langsung mengejek secara frontal mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dan rekannya, Pepe.

Menurut Lagerback, Ronaldo memiliki kemampuan lain selain mencetak gol yakni acting dan diving. Begitu juga dengan Pepe yang memiliki karakter yang sama sebagai sosok pemain yang suka berpura-pura di depan wasit untuk mendapatkan pelanggaran.

Lagerback merasa aksi tak sportif Ronaldo dan Pepe dengan melakukan diving seharusnya dihukum. Keduanya dianggap sebagai aktor Hollywood yang sangat mahir menjalan tugas aktingnya di atas lapangan hijau sehingga merugikan tim lawan.

“Kami telah melihat beberapa pemain Portugal melakukan diving,” kata pelatih tim nasional Islandia, Lars Lagerback seperti dikutip dari The Sun.

“Portugal memiliki salah satu pemain terbaik di dunia dalam diri Ronaldo, tapi dia juga seorang aktor yang sangat hebat,” jelasnya.

“Di final Liga Champions saat melawan Atletico Madrid kemarin, kami melihat kemampuan lain dari pemain yang bisa menjadi aktor Hollywood,” imbuhnya.

“Saya tidak menyukai hal itu. Anda bisa melihat video aksi diving Pepe yang sangat berkelas,” jelasnya.

“Aturan harus diubah. Bila perlu pemain yang melakukan aksi diving dihukum dengan melihat rekaman video lebih dulu. Ini adalah keputusan yang harus diambil di dunia sepakbola,” pungkasnya.

Islandia sendiri akan menjalani laga debutnya di Euro 2016 saat menghadapi Portugal. Selain keduanya, ada tim lain seperti Austria dan Hungaria di Grup F.


Pelatih tim nasional Islandia, Lars Lagerback

Cristiano RonaldoPortugalEuro 2016IslandiaBola InternasionalLars Lagerback

Berita Terkini