x

'Battle of WAGs', 6 Cewek Terseksi di Derby Manchester

Sabtu, 10 September 2016 12:09 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja

Tensi pertandingan Derby Manchester musim ini akan menjadi panas. Sebab, laga ini mempertemukan dua pelatih hebat, Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Mourinho tentu akan meminta Wayne Rooney dkk bermain lebih fokus selama 90 menit, agar tidak membuat kesalahan dalam pertandingan tersebut.

Selain itu, para pemain kedua tim akan semakin semangat dalam laga tersebut. Sebab, mereka mendapatkan dukungan dari kekasih atau istri di pinggir lapangan.

Berikut ini, INDOSPORT akan coba rangkum 6 cewek terseksi dalam laga Derby Manchester musim ini.


1. Edurne Garcia (David De Gea)

Edurne Garcia

David Garcia merupakan salah satu kiper andalan Manchester United. Tidak perlu diragukan lagi kehebatannya dalam membendung serangan lawan.

Kiper asal Spanyol tersebut memiliki seorang kekasih yang sangat seksi. Dia adalah Edurne Garcia, yang merupakan seorang penyanyi dari Spanyol.


David De Gea jalan-jalan bersama sang kekasih, Edurne Garcia.

Bahkan, gara-gara kekasihnya tersebut, De Gea nyaris hengkang dari Setan Merah dan pindah ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Edurne beberapa kali terlihat menyambangi Kota Manchester. Wanita seksi berusia 30 tahun itu, mengaku sering ke sana  untuk bertemu dengan De Gea.

“Meski Spanyol lebih menyenangkan, alasan saya suka bermain ke sini karena De Gea. Bersamanya di Manchester, semua terlihat sangat indah,” kata Edurne ketika itu.


2. Sam Cooke (Chris Smalling)

Sam Cooke kekasih Chris Smalling.

Pada musim ini, Chris Smalling mungkin bukan pilihan utama Jose Mourinho. Mantan bek Fulham tersebut, kalah bersaing dengan Eric Bailly dan Daley Blind yang menjadi bek andalan.

Padahal pada musim kemarin, posisi Smalling sama sekali tidak tergantikan di lini belakang Man United. Bek Inggris itu selalu menjadi pilihan utama pelatih Setan Merah, Louis van Gaal.

Meski demikian, Smalling bisa menghilangkan rasa frustasinya itu ketika pulang ke rumah. Pasalnya, Smalling memiliki pendamping hidup yang sangat seksi dan cantik. Dia adalah Sam Cooke.

Pada Juli 2016, Smalling pun menyatakan keseriusannya dengan melamar Cooke. Hal ini membuat wanita yang juga model itu menjadi sangat bahagia.

“Kemarin malam, menjadi hari yang sangat indah. Smalling meminta saya untuk menjadi istrinya. Saya sangat bahagia,” ujarnya.


3. Chantel Jeffries (Paul Pogba)

Gelandang asal Prancis itu merupakan pemain anyar Manchester United pada musim ini. Dalam beberapa bulan terakhir, Pogba dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang model.

Namanya adalah Chantel Jeffries. Menurut laporan sejumlah media di Inggris, mantan kekasih penyanyi Justin Bieber tersebut dikabarkan sedang berkencan dengannya.

Paparazzi di Inggris, berhasil menangkap aksi keduanya yang sedang kencan. Saat itu, Pogba sedang memakai jaket berwarna hitam. Sedangkan Chantel, memakai jaket berwarna coklat dengan kaos putih dan kaca mata hitam.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi mengenai hubungan Pogba dengan model cantik tersebut.


4. Carla Pardo (Claudio Bravo)

Carla Prado istri dari Claudio Bravo.

Claudio Bravo kemungkinan akan menjalani derby Manchester pertama dalam kariernya. Kiper asal Chile itu, dipersiapkan untuk menempati posisi utama untuk menjaga gawang Manchester City dari serbuan penyerang Manchester United.

Namun, Bravo tidak hanya hebat dalam menjaga gawang. Dia juga berhasil mendapatkan seorang perempuan yang sangat cantik. Dia adalah Carla Pardo.

Perempuan ini adalah pendamping setia kiper Manchester City yang baru dibeli dari Barcelona. Ia pun menjadi sosok perempuan idaman bagi para suami.

Selain cantik dan mempesona, ia adalah sosok ibu yang sangat dekat dengan anak-anaknya. 


5. Michele Lacroix (Kevin de Bruyne)

Michele Lacroix

Michèle Lacroix merupakan kekasih dari Kevin de Bruyne, gelandang serang milik Manchester City.

Wanita berusia 21 tahun itu, sering sekali mengumbarkan kemesraan dengan mantan gelandang Chelsea tersebut melalui media sosial miliknya.

Kabarnya, Lacroix sudah berpacaran dengan De Bruyne sejak awal 2014. Bahkan, Lacroix ikut merayakan ketika mantan gelandang Chelsea tersebut resmi memakai jersey Manchester Biru.


6. Ludivine Sagna (Bacary Sagna)

Sepertinya gelar WAG’s paling hot menjadi milik Ludivine Sagna. Selain cantik, seksi dan aduhai, Istri bek Man City, Bacary Sagna tersebut adalah seorang ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Malah, ia membuat kaum lelaki cemburu dengan perlakuannya kepada suami Sagna yang sangat ia cintai itu.

Paul PogbaBacary SagnaDavid de GeaChris SmallingClaudio BravoKevin De BruyneDerby Manchester

Berita Terkini