x

Doyan Pamer Aurat, Wasit Seksi Rusia Diusulkan Tampil di Piala Dunia 2018

Jumat, 7 Oktober 2016 19:00 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono

Nama Ekaterina Kostjunina menjadi bahan perbincangan di media sosial dalam beberapa hari belakangan lantaran kegemarannya mengunggah foto-foto seksi nan menggoda lewat akun media sosial Instagram.
 

Perempuan berusia 21 tahun itu dikenal aktif menekuni olahraga sepakbola dengan mengambil spesialisasi sebagai wasit. Ekaterina memang belum pernah memimpin pertandingan di level profesional.

 

Namun seiring kegemarannya memposting foto-foto seksinya di Instagram, ia pun diusulkan untuk tampil sebagai pengadil lapangan di ajang Piala Dunia 2018.

 

Usulan itu pun menjadi logis, karena ajang turnamen sepakbola antar negara seantero jagat itu akan dihelat di Rusia, negara tempat kelahirannya.

 

Apalagi wanita yang masih berstatus sebagai mahasiswi itu juga ikut ambil bagian dalam federasi sepakbola Rusia. Selain aktif di lapangan, Ekaterina juga kerap tampil mengisi seminar-seminar sepakbola.

 

Dan, hingga berita ini diturunkan, pengikut akun Instagram Ekaterina, @kostyuninaa sudah mencapai 41,6 ribu penggemar. Jumlah ini diyakini akan terus bertambah lantaran namanya sudah ramai muncul di berbagai media, termasuk media kenamaan AS.

 

Ekaterina Kostjunina

Berita Terkini