x

Terkapar di Man United, Rooney Menuju China?

Rabu, 9 November 2016 16:04 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra

Jose Mourinho sempat dikabarkan telah memberikan lampu hijau bagi Wayne Rooney jika berniat untuk hengkang dari Old Trafford. Pasalnya, Mou mengaku tidak akan menempatkan Rooney di posisi utama dalam skuatnya.

Kondisi ini menjadi celah bagi Beijing Guoan untuk memberikan tawaran kepada Rooney untuk bergabung. Luo Ning, sang pemilik klub bahkan sudah membenarkan informasi soal tawaran untuk Rooney tersebut.

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan (Wayne) Rooney di awal musim, tetapi dia memilih untuk tetap tinggal di Manchester (United)," ujar Luo Ning seperti dikutip dari Fourfourtwo.com.
 


Wayne Rooney dan Memphis Depay menjadi pemain yang tersingkir dari skuat utama Setan Merah musim ini.

Luo Ning juga mengatakan bahwa saat itu Rooney berkata akan tetap bermain di Theatre of Dreams hingga kondisi fisiknya memungkinkan. Mengingat hal tersebut, klub yang kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Super China ini untuk kembali memberikan penawaran kepada Rooney.

Rooney sendiri disinyalir tengah mempertimbangkan pilihan selanjutnya untuk meneruskan karier. Liga Super China dan Major League Soccer (MLS) menjadi alternatif bagi pemain yang juga menjadi kapten di Timnas Inggris tersebut.

Bursa TransferManchester UnitedWayne RooneyBeijing Guoan FCBola Internasional

Berita Terkini