x

Diminta Bangun Stadion untuk Persija, Agus Yudhoyono: Pasti!

Jumat, 11 November 2016 01:36 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja

Pada kunjungan ke daerah Kebagusan tersebut, seorang remaja meminta kepada Agus membangun sebuah stadion untuk klub Persija.

"Pasti Insya Allah, tentu saya sangat senang sekali bisa menghadirkan stadion sepakbola untuk Persija, tim kebanggaan kita," ujar Agus di sela kunjungannya ke perumahan warga di daerah Kebagusan, Jakarta Selatan, sebagaimana diberitakan Antara.
 

Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono bersama pendukung Persija Jakarta.

Putra Susilo Bambang Yudhoyono itu pun menekankan dirinya sangat menggemari segala macam hal terkait olahraga. Dia menilai bidang olahraga, tidak terkecuali sepakbola, akan menyatukan masyarakat dalam semangat yang sportif.

Oleh karena itu dia berjanji akan membangun sebuah stadion sepakbola lengkap dengan fasilitas olahraga yang layak bagi masyarakat Jakarta.

"Saya juga ingin terus meningkatkan prestasi olahraga DKI Jakarta, dengan manajemen sistem kepelatihan yang lebih baik lagi," ujar suami Anissa Pohan itu.

Sebelumnya, Sandiaga Uno juga berjanji akan membangun stadion untuk Persija. Bahkan, calon Wakil Gubernur DKI tersebut akan membangun stadion yang mirip Old Trafford.

Persija JakartaSandiaga UnoLiga IndonesiaAgus Harimurti Yudhoyono

Berita Terkini