x

(FOTO) RESMI! Man United Rilis Jersey Tahun 2017 Berkonsep Elegan

Rabu, 4 Januari 2017 00:11 WIB
Editor: Ramadhan

Di awal tahun 2017 ini, Manchester United resmi meluncurkan jersey latihan anyar. Jersey tersebut bakal digunakan Wayne Rooney dan kawan-kawan di sisa paruh musim 2016/17 ini.

Tak hanya jersey, Adidas sebagai apparel resmi The Red Devils juga meluncurkan satu paket seragam klub yang terdiri dari manset jersey, polo shirt, dan jaket. Seluruh seragam itu pun didominasi warna putih dengan kombinasi biru tua.

Desain yang sangat sederhana membuat seragam-seragam tempur United di sesi latihan itu terlihat sangat elegan. Terutama sentuhan sedikit warna biru tua di kerah bagian belakang juga bagian logo klub, logo Adidas, dan logo sponsor di jersey.

Jersey latihan resmi Manchester United di tahun 2017.

Lewat laman resmi klub, United sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa paket seragam latihan tersebut sudah tersedia di official store Adidas dan sudah bisa dibeli oleh para fans setia The Red Devils.

Saat ini, United sendiri berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2016/17 dengan catatan 39 poin dari 20 laga. Di pekan ke-21 nanti, tim asuhan Jose Mourinho akan mendapatkan ujian berat dengan menghadapi seteru abadi mereka, Liverpool di Old Trafford.

Manchester UnitedAdidasLiga Primer InggrisJerseyLiga Inggris

Berita Terkini