x

Deretan Wanita Seksi Gemar Gonta-ganti Pacar Pesepakbola

Sabtu, 28 Januari 2017 18:25 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Aida Yespica, Imogen Thomas, dan Raffaella Fico.

Para pesepakbola kelas dunia kerap dikaitkan dengan wanita-wanita berparas cantik dan seksi. Tak jarang mereka berprofesi sebagai model dan tak asing dengan glamornya dunia selebritas. Maka tak heran wanita-wanita berikut ini mampu menggaet beberapa pemain sepakbola sebagai teman kencan mereka.

Namun sayangnya beberapa hubungan mereka tak berujung pada pernikahan. Malah hanya bertahan beberapa bulan. Tak lama setelah hubungan usai, mereka tak kesulitan untuk kembali menggandeng pemain-pemain tampan nan populer.

Berikut INDOSPORT rangkum sepuluh wanita cantik yang mampu mengambil hati lebih dari satu pemain sepakbola: 


1. Dari Model hingga Presenter Televisi

Penyanyi dan model asal Inggris, Anara Atanes.

Wanita-wanita cantik yang mampu menarik hati para pesepakbola umumnya berkarier tak jauh dari sorotan kamera. Mereka berprofesi mulai dari model, penyanyi, hingga presenter televisi.

Analicia Chaves pernah mengambil hati Axel Witsel dan Karim Benzema.

Seperti Analicia Chaves, yang merupakan seorang model berdarah Portugis dan Cape Verde. Model yang memiliki nama samaran Ana Montana ini dikenal pernah berpacaran dengan pemain Zenit Saint Petersburg, Axel Witsel. Namun kini ia menjalin hubungan dengan Karim Benzema, yang membela Real Madrid.


Melissa Satta sempat menimbulkan kontroversi dengan Kevin Prince-Boateng.

Melissa Satta yang berprofesi sebagai presenter televisi ini pernah dikencani mantan pemain Italia, Christian Vieri. Dirinya menjalin hubungan dengan gelandang Las Palmas, Kevin Prince-Boateng. Mereka sempat menikah pada 2016 dan memiliki seorang putra. Satta pernah dituding sebagai penyebab cedera Boateng, karena seringnya aktivitas mereka di tempat tidur. 


Anara Atanes pernah menjadi model Victoria Secret.

Anara Atanes adalah seorang penyanyi sekaligus model di Inggris. Ia dilaporkan pernah berkencan dengan Fredrik Ljungberg, tetapi selingkuh darinya dengan Kieran Richardson. Atanes juga pernah dirumorkan berpacaran dengan Darren Bent dan Jermain Pennant. Namun kini ia menjalin asmara dengan pemain Sevilla, Samir Nasri.


2. Alumni Ratu Kecantikan

Model asal Venezuela, Aida Yespica.

Deretan mantan ratu kecantikan ini berhasil memikat para pemain sepakbola. Sama-sama sering mendapat sorotan media, mereka dengan mudah mengambil hati para jagoan lapangan hijau.


Aida Yespica kerap dikaitkan dengan Mesut Ozil.

Aida Yespica adalah salah satu peserta kontes kecantikan di Venezuela. Yespica dikenal sebagai wanita yang menarik Mesut Ozil dari Real Madrid ke Arsenal. Media kerap memberitakan bahwa Ozil biasa terbang untuk menemui Yespica dari Spanyol ke Milan. Sebelum dengan Ozil, wanita 34 tahun ini mengencani pesepakbola Italia, Matteo Ferrari selama dua tahun.


Mantan Miss Spanyol ini pernah dikencani beberapa pemain asal Negeri Matador.

Elisabeth Reyes adalah Miss Spanyol 2006. Ia pernah berpacaran dengan pemain Real Madrid, Sergio Ramos. Namun hubungan mereka hanya terjalin selama setahun. Ia lantas dikencani defender Getafe, Alexis Ruano. Lagi-lagi hubungannya tak bertahan lama. Akhirnya Reyes menambatkan hatinya pada bek Malaga, Sergio Sanchez dan menikah pada 2014.


Imogen Thomas pernah bergelar wanita tercantik di Wales.

Sementara Imogen Thomas pernah dimahkotai sebagai Miss Wales. Ia dikabarkan pernah menjalin asmara dengan legenda Man United, Ryan Giggs. Sebelumnya, ia pernah berpacaran dengan Jermain Defoe yang bertahan hanya beberapa bulan.


3. Deretan Mantan Cristiano Ronaldo

Alice Goodwin, model cantik asal Inggris.

Muda, tampan, kaya, dan populer. Karakter tersebut ada pada diri pesepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dengan pesonanya, pemain berusia 31 tahun ini kerap diidentikkan dengan beberapa wanita cantik yang pernah dikencaninya.


Alice Goodwin kini telah menikah dengan Jermaine Pennant.

Salah satunya adalah Alice Goodwin. Model glamor asal Inggris ini mengencani Ronaldo pada 2009 silam. Namun kini dirinya telah mengikat janji suci pada 2014 dengan mantan pemain Arsenal dan Stoke City, Jermaine Pennant. Bersama pemain yang kini merumput di Bury FC itu, Goodwin belum dikaruniai buah hati.


Paras cantik Gemma Atkinson kerap memikat hati para pesepakbola.

Gemma Atkinson adalah salah satu model yang dikencani Ronaldo, tetapi tidak bertahan lama. Setelah bersama pemain asal Portugal itu, Atkinson jatuh ke pelukan striker Everton, Marcus Bent. Meski sempat bertunangan, tetapi hubungan mereka tak berlanjut karena Bent tak menyukai sorotan dari media yang ia peroleh melalui Atkinson.


Raffaella Fico, seorang model dan penyanyi asal Italia.

Raffaella Fico adalah model yang juga dikencani Ronaldo sekitar Oktober 2009. Namun hubungannya dengan Mario Balotelli-lah yang menimbulkan kontroversi di media. Fico mulai menjalin hubungan dengan Balotelli saat ia masih menjadi pemain Man United pada 2011. Setahun kemudian, ia melahirkan seorang anak dari hasil hubungannya dengan Balotelli. Sayangnya, pemain asal Italia itu tak mau mengakui anaknya, dan terpaksa melakukan tes DNA.


Cristiano Ronaldo juga pernah kepicut dengan Alessia Tedeschi.

Sementara Alessia Tedeschi menjadi pelabuhan Ronaldo sejak mengakhiri hubungan dengan supermodel Irina Shayk, sekitar tahun 2015. Ronaldo bahkan dikabarkan mengundang wanita 25 tahun itu untuk menyaksikan laga semifinal Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid. Sebelumnya, Tedeschi diketahui menjalin asmara dengan pemain Bologna, Blerim Dzemaili.

Cristiano RonaldoAlice GoodwinGemma AtkinsonImogen ThomasRaffaella FicoAnara AtanesAlessia TedeschiMelissa SattaAida YespicaElisabeth ReyesAnalicia Chavez

Berita Terkini