x

Lingard Sebut Pemain Bengal Ini Lebih Baik Daripada Pogba

Selasa, 14 Februari 2017 03:28 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Paul Pogba saat masih membela Manchester United junior.

Pogba, Morrison, dan Lingard adalah kawan dekat saat ketiganya masih sama-sama memperkuat Manchester United junior beberapa tahun lalu. Secara nasib, mereka berbeda-beda, ada yang sukses, ada yang dicap gagal.

Lingard dan Pogba kini sama-sama menjadi bagian skuat utama di Old Trafford dan terbilang berhasil, tapi nasib sebaliknya didapat Morrison. Sempat bersinar bersama West Ham United, ia justru terkatung-katung di Divisi Championship bersama QPR.

Sebelumnya, ia bermain di Lazio dan menghabiskan beberapa musim di tim ibu kota Italia tersebut. Namun karena jarang dimainkan, Morrison akhirnya kembali ke London.

Menariknya, Lingard mengatakan jika saat masih membela Manchester United junior, Ravel Morrison adalah pemain yang paling 'kelihataan' dibanding Pogba. Ia bahkan menyebut pemain yang memiliki temperamen buruk itu bisa melakukan apa pun yang ingin ia lakukan.

"Saya bermain dengan Morrison dari umur 8 atau 9. Dia adalah talenta alamiah terbaik, pemain yang bisa melakukan apa saja. Jika dia ingin mencetak gol, dia akan mencetak gol," kata Lingard.


Ravel Morrison saat membela Lazio.

"Di usia 18 tahun, tidak ada yang bisa menekelnya. Dia mampu menunjukkan skill yang tidak mungkin ada pemain lain bisa lakukan di usianya ketika itu. Di Youth Cup, ratingnya selalu 8 dari 10, dan tidak ada satu pun pemain yang bisa melewatinya, bahkan mendekatinya. Saat itu semua orang akan mengatakan 'Oh, dia bakal menjadi pemain top'," sambungnya lagi.

Manchester UnitedPaul PogbaLiga Primer InggrisRavel MorrisonJesse LingardLiga Inggris

Berita Terkini