x

Pelatih Argentina: Messi Marah Besar karena Kritikan Tajam

Selasa, 21 Februari 2017 10:46 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning

Pelatih yang pernah menangani Sao Paulo, San Lorenzo, dan Rosario Central itu yakin bahwa Messi sangat murka. Itulah mengapa bintang Blaugrana tersebut tidak ingin merayakan gol penentu kemenangan di lanjutan La Liga Spanyol hari Minggu akhir pekan kemarin.

Di laga yang berakhir dengan skor 2-1 itu, La Pulga sanggup merobek gawang Leganes di menit akhir untuk memberikan kemenangan penting. Tidak hanya Messi, rekan-rekannya pun memahami keengganannya melakukan selebrasi di depan publik Camp Nou.


Angel Di Maria cetak dua gol ke gawang Barcelona di ajang Liga Champions.

Sebagai orang yang memahami Messi, Bauza mengatakan bahwa Messi kecewa dengan kritikan tajam usai Barca dibantai Paris Saint-Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions 2016/17 dengan skor telak 4-0.

"Saya rasa itu adalah reaksi atas kritik yang mereka (Barcelona) dapat usal laga melawan PSG. Saya bisa melihat betapa ia sangat marah setelah mencetak gol," kata Bauza kepada Joga Bonito.

Di sisi lain, kemenangan itu membuat Barcelona kini hanya terpaut satu poin saja dari pemuncak klasemen, Real Madrid. Namun begitu, El Real berpeluang menjauh dari kejaran sang rival karena masih menyisakan pertandingan lebih banyak.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga SpanyolLeganes

Berita Terkini