x

Perang Cantik dan Seksi WAGs di Perempatfinal Piala Presiden 2017, Siapa Paling Aduhai?

Sabtu, 25 Februari 2017 16:14 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan

Babak perempatfinal Piala Presiden 2017 diyakini bakal berlangsung sengit mengingat kualitas 8 klub yang lolos tak perlu diragukan lagi. Madura United, Pusamania Borneo FC (PBFC), Persib Bandung, Mitra Kukar, Semen Padang, Bhayangkara FC, Arema FC, dan Sriwijaya FC, akan bersaing merebut 4 tiket ke semifinal.

Selain latihan intensif, rasa optimistis, dan motivasi para penggawa dari 8 klub tersebut semakin terpacu dengan kehadiran orang-orang terdekatnya. Yang paling istimewa, tentunya dukungan dari pasangan mereka, baik pacar maupun istri yang tak lelah memberikan support dari atas tribun.

Oleh karena itu, kehadiran para pacar dan istri para pemain (WAGs) menjadi pemandangan lain saat pertandingan berlangsung. Memiliki kekasih dengan paras cantik dan bertubuh seksi, tentu membuat kehadiran mereka selalu menarik perhatian.

Kekasih Kim Kurniawan, Elisa Novia

Cantik dan menawan menjadi gambaran para pacar dan istri sejumlah pemain dari penggawa 8 klub papan atas yang lolos ke Piala Presiden 2017. Kesuksesan para suami mereka di atas lapangan tentunya tak lepas dari kehadiran ke-8 pacar dan istri cantik nan menawan ini.

Berikut INDOSPORT merangkum 8 nama pacar dan istri pemain penggawa klub delapan besar Piala Presiden 2017.


1. Venty Pratiwi

Venty Pratiwi.

Resmi menikah pada Januari 2017 silam, penyerang Madura United, Bayu Gatra, beruntung memiliki sosok Venty Pratiwi di sisinya. Masih bersatatus sebagai pengantin baru, membuat kehidupan pernikahan Bayu dan Venty selalu terlihat romantis.

Menjadi pasangan suami istri, Bayu terlihat sebagai sosok suami yang sempuran untuk sang istri. Masa-masa bulan madu pun mereka nikmati dengan berlibur ke tempat-tempat indah di Indonesia, salah satunya ialah Lombok.

Bayu pun tak ragu lagi untuk bermanja-manja dengan sang istri. Melalui akun Instagram, keduanya kerap kali memposting foto-foto kebersamaan mereka saat berlibur.

Tak sampai di situ, Venty juga memberikan dukungan penuh bagi sang suami yang akan bertarung menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di babak perempatfinal Piala Presiden 2017. Doa dan dukungan Venty pun menjadi motivasi tersendiri bagi Bayu Gatra.


2. Risma Syahrozad

Risma setia mendamping penyerang Pusamania Borneo FC (PBFC), Lerby Eliandry, saat berlaga di pertandingan-pertandingan penting. Saat Lerby membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016, perempuan berusia 23 tahun tersebut seringkali terlihat di tribun penonton untuk memberikan dukungan.

Bahkan saat Timnas Indonesia melakoni laga final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Risma berjanji akan memberikan kejutan istimewa untuk sang kekasih. Tak tanggung-tanggung, ia bernazar akan melamar striker 25 tahun tersebut jika Indonesia menjadi juara.

“Semoga, saya siap lahir batin untuk tahun depan. Lerby juga ingin buru-buru menikah karena hampir semua temannya sudah," ujar Risma kala itu.

Namun sayang, Indonesia justru takluk atas Tim Gajah Putih di leg kedua final di Stadion Rajamangala dengan skor 2-0. Indonesia pun gagal merengkuh trofi Piala AFF pertama mereka meski harapan sempat membuncah karena kemenangan 2-1 Indonesia di leg pertama.

Meski Indonesia kalah, Risma dan Lerby tetap memiliki rencana indah untuk menikah di tahun ini. Hubungan yang sudah dijalin selama 3 tahun membuat keduanya yakin untuk mengarungi biduk rumah tangga bersama. 


3. Elisabeth Novia

Kekasihnya Kim Kurniawan

Nama Elisabeth Novia mungkin tak asing lagi di telinga para pendukung Persib Bandung. Pacar bintang Maung Bandung, Kim Kurniawan tersebut sering membuat para penggemar Kim iri dengan berbagai postingan foto dan video mesra mereka di akun Instagram.

Perempuan bertubuh langsiung tersebut memiliki wajah cantik dan juga tubuh langsing idaman para kaum wanita. Tak Cuma rajin mendukung Kim saat bertanding, Elisha bersama kekasihnya tersebut juga kompak dalam urusan berolahraga.

Mereka sering mengunggah video saat nge-gym bersama atau sekedar berolahraga ringan. Bahkan dalam momen natal dan tahun baru lalu, Kim sengaja mengajak sang kekasih mengunjungi keluarga besarnya yang tinggal di Jerman.

Oh ya, Elisha juga rajin mengunggah fotonya mengenakan seragam Persib jika kekasihnya akan melakoni pertandingan besar, termasuk saat Piala Presiden 2017. Keterangan foto dan video romantis selalu disertakan, mereka pun saling bertukar pujian satu sama lain.

Semoga langgeng terus ya Kim dan Elisa.


4. Inayah Pratiwi Mandasari

Inayah Pratiwi Mandasari/Zulham Zamrun

Inayah setia mendampingi Zulham Zamrun baik saat masih berkostum Persib maupun kini bersama klub barunya, Mitra Kukar. Pasangan tersebut baru saja dikaruniai seorang putri pada September 2016 lalu, kehidupan pernikahan mereka pun semakin lengkap.

Usia Mandasari yang lebih muda 3 tahun dari Zulham membuatnya seakan tetap awet muda dan cantik meski sudah melahirkan anak. Sosoknya yang soleha seakan menenangkan hati Zulham yang sempat mengalami cedera cukup parah beberapa waktu lalu.  

Kehadiran istri dan anaknya menjadikan pemain berusia 28 tahun tersebut bisa melupakan sejenak rasa capeknya seusai berjibaku di lapangan.

"Rasanya senang dan bahagia bisa menimang putri pertama. Rasa capek langsung hilang begitu dekat anak. Semua terasa menyenangkan bila bersama Zahara," tutur Zulham.


5. Rieka Devi Nanda Saskia

Rieka Devi Nanda Saskia.

Penyerang baru Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, juga punya sosok pendamping cantik yang selalu memberikan semangat padanya. Sosok perempuan beruntung tersebut ialah Rieka Devi, gadis cantik yang juga berprofesi sebagai anggopta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tersebut.

Saat memutuskan untuk meninggalkan Persela Lamongan, Dendy juga mendapatkan dukungan penuh dari Rieka. Wanita cantik tersebut juga hadir langsung di pertandingan terakhir sang kekasih bersama Persela.

Di akun Instagram miliknya, Dendy kerap kali mengunggah foto kekasihnya yang mengenakan gaun pernikahan, padahal keduanya belum meresmikan hubungan ke jenjang pelaminan. Memiliki profesi sebagai model membuat penampilan Rieka selalu tampak menawan.


6. Akila Vieira Cunha

Akila viera

Wanita cantik ini sudah memberikan anak untuk bek tangguh asal Brasil, Arthur Cunha yang kini membela Arema Cronus. Meski keduanya terpisah jarak, Akila di Brasil sementara Arthur di Indonesia, namun keduanya tanpa henti memberikan dukungan melalui media sosial.

Arthur sendiri kerap mengungkapkan rasa cintanya untuk anak dan istri dengan memposting foto keluarga tercinta. Sebagai wanita dari Amerika Latin, pesona dan kecantikan alami Akila tidak perlu diragukan lagi. 

Rambut panjang dengan senyum yang manis seakan menjadi pelipur dan obat penyemangat bagi Arthur, bahkan saat sang suami membela Arema di ajang Piala Presiden 2017, Akila secara khusus datang ke Malang untuk mendukung sang suami.


7. Sulistyaning Diah Ayu Hapsari

Sulistyaning Diah.

Sulis, istri pemain belakang Semen Padang, merupakan seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan nasional. Pada Agustus 2015 lalu, ia melepas masa lajang setelah dinikahi bek kanan Semen Padang, Novan Setya Sasongko.

Pasangan ini tak menghabiskan waktu lama dengan berpacaran. Novan yang mengenal Sulis pada Januari 2015, baru pacaran sebulan setelahnya. Bulan Mei mereka lamaran sebelum menikah pada Agustus 2015. 

Untuk mendukung sang suami yang akan membela Semen Padang saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di babak perempatfinal Piala Presiden 2017, Sulis pun mengunggah sebuah foro unik. Ia secara khusus mengunggah foto statistik sang suami yang menjadi salah satu pemain dengan tekel terbanyak.


8. Ellen Rachel Aragay

Ellen Rachel.

Bek Sriwijaya FC, Yanto Basna, beruntung karena memiliki seorang kekasih cantik yang merupakan runner up Miss Indonesia 2014. Kecantikan perempuan kelahiran Papua tersebut memang mampu meluluhkan hati Basna.

Perempuan berusia 23 tahun tersebut sempat menceritakan awal pertemuannya dengan mantan pemain Persib tersebut. Ellen ternyata berkenalan dengan Yanto Basna melalui jasa mak comblang saat penutupan PON Jabar XIX di Bandung.

Tak hanya cantik, Ellen juga memiliki kemampuan intelejensia yang luar biasa. Berstatus sebagai runner up Miss Indonesia 2014, Ellen merupakan jebolan International Miracle Institute, Florida, Amerika Serikat dan juga mantan atlet basket Indonesia yang berlaga di ajang Basket ASEAN di Vietnam tahun 2007.

Persib BandungMitra KukarZulham ZamrunKim KurniawanBorneo FCBayu GatraPiala PresidenMadura United FCLerby EliandryPiala Presiden 2017

Berita Terkini