x

Deretan WAG's Cantik yang 'Panaskan' Final Piala Presiden 2017

Sabtu, 11 Maret 2017 13:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra

Minggu (12/03/17) nanti akan menjadi hari yang bersejarah bagi Arema FC dan Pusamania Borneo FC (PBFC). Pasalnya klub yang keluar sebagai pemenang akan menjadi klub selanjutnya yang menjuarai Piala Presiden menggeser Persib Bandung di tahun 2015 lalu. 

Karenanya, suntikan semangat dan juga dukungan morel dari sejumlah wanita cantik yang menjadi istri maupun pacar dari pemain dua kesebelasan sangatlah penting. Peran sejumlah wanita yang akrab dikenal dengan sebutan WAG's (Wife and Girlfriends) dari Arema FC dan PBFC akan turut memanaskan tensi pertandingan.

Selain WAG's Arema FC dan PBFC, laga perebutan tempat ketiga antara Persib Bandung vs Semen Padang juga diprediksi berlangsung sengit. Apalagi ada sejumlah wanita cantik yang diprediksi akan hadir langsung di Stadion Pakansari pada Sabtu (11/03/17).

Menilik dua partai sengit tersebut, INDOSPORT mencoba merangkum profil singkat sejumlah wanita yang juga merupakan WAG's dari keempat klub yang akan bertanding nanti. 


1. Vivi Rezky Santoso (Istri Dendi Santoso, Arema FC)

Kekasihnya Dendi Santoso, Vivi Rezky Santoso.

Dendi Santoso, gelandang sayap Arema FC tampaknya menjadi salah satu pesepakbola yang paling beruntung di dunia ini, karena memiliki seorang istri yang selalu setia mendampingi dan memberikan dukungan untuknya.

Wanita tersebut adalah Vivi Rezky yang berperan besar dalam karier Dendi di duna Si Kulit Bundar. Wanita berparas cantik ini  tak segan untuk hadir di pinggir lapangan untuk menyaksikan dan memberikan dukungan bagi Dendi Santoso.

Dukungan dan doa dari Vivi tentunya akan menjadi lecutan semangat tersendiri bagi Dendi Santoso untuk tampil apik dan membawa Arema menjuarai Piala Presiden 2017, Minggu (12/03/17) di Stadion Pakansari, Bogor. 


2. Adirsti Dyah (Istri Hendro Siswanto, Arema FC)

Adirsti Dyah.

Adirsti Dyah merupakan istri dari pesepakbola Indonesia yang bermain untuk Arema FC, Hendro Siswanto. Adirsti merupakan sosok wanita yang tegar dan kuat. Terbukti ia tidak berpangku tangan ketika beberapa waktu lalu kondisi sepakbola Tanah Air yang masih tenggelam dalam ketidakjelasan.

Adirsti dengan cekatan membantu suaminya, Hendro Siswanto berbisnis fashion melalui toko online bernama Hijab Store 12 di mana ia menjual beraneka produk hijab berkualitas.

Sayangnya di final Piala Presiden kali ini, baik Hendro Siswanto maupun Adirsti dipastikan hanya akan menjadi penonon. Pasalnya, hingga saat ini Hendro Siswanto masih dalam tahap pemulihan cedera yang dialami beberapa waktu lalu. Kondisi itu pula memaksa gelandang Arema FC tersebut absen selama pagelaran Piala Presiden 2017.


3. Suwarni (Istri Asri Akbar, PBFC)

Asri Akbar dan istrinya, Suwarni.

Wanita berparasa ayu ini merupakan istri dari gelandang Pusamania Borneo FC (PBFC), Asri Akbar. Kesetiaan Arni tidak perlu diragukan lagi. Ia selalu mendukung karier Asri Akbar ketika sang pemain kerap berpindah klub mulai dari PSM Makassar, Persib Bandung, PSMS Medan, Sriwijaya FC hingga terakhir di PBFC.

Arni juga sudah memberikan seoarang putri cantik untuk Asri Akbar bernama Sesdya Aisyah. Bukan tidak mungkin dua wanita hebat itu akan datang khusus dari Makassar ke Bogor untuk menyaksikan sang kepala keluarga, Asri Akbar yang akan berlaga di final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Minggu (12/03/2017) mendatang, seperti yang dilakukan pada final dua tahun lalu.

Final Piala Presiden 2017, Minggu (12/03/17) nanti, merupakan yang kedua kalinya bagi Asri Akbar setelah sebelumnya tampil di babak final Piala Presiden 2015 lalu saat masih berseragam Sriwijaya FC.

Namun, keberuntungan tampaknya belum berpihak bagi Asri Akbar kala bermain di final Piala Presiden 2015 lalu. Saat itu tim Sriwijaya yang dibelanya harus takluk dari Persib Bandung dengan skor 0-2.


4. Cecilia Maria (Istri Patrich Wanggai, PBFC)

Cecilia Maria

Mungkin banyak penggemar sepakbola Tanah Air yang tak menyangka bahwa Cecilia Maria yang merupakan istri dari striker PBFC, Patrich Wanggai adalah seorang Dokter.

Wanita cantik asal Bangka Belitung ini dipersunting Patrich tepat pada 14 Februari 2014 lalu. Cecilia adalah sosok yang selalu memberikan motivasi besar bagi ujung tombak Sriwijaya FC Patrich Wanggai.

Wanggai sendiri mengakui kehadiran Cecilia membuatnya lebih fokus dalam berlatih dan menjadi suntikan tenaga tersendiri saat dirinya berlaga di lapangan.

Bagi Wanggai sendiri, final kali ini merupakan yang kedua kalinya setelah pada 2015 lalu ia juga bermain di partai puncak untuk Sriwijaya FC. Nasib Wanggai sendiri sama dengan rekannya di PBFC, Asri Akbar yang dua tahun lalu kalah 0-2 dari Persib Bandung.


5. Fitri Milan (Pacar Febri Hariyadi, Persib Bandung)

Fitri Milani Milan pacar Febri Haryadi.

Febri Hariyadi pun kini menjadi idola baru para bagi para  Bobotoh laki-laki maupun perempuan. Namanya pun sering dielu-elukan di dalam stadion.

Namun sayangnya, bobotoh wanita terpaksa harus patah hati. Dikutip dari Galapersib.com, Febri ternyata telah lama menaruhkan hatinya ke mahasiswi cantik Universitas Pasundan Bandung, Fitri Milan.

Kabarnya hubungan mereka telah terjalin lama saat Febri masih menimba ilmu di Diklat Persib. Lewat akun Instagram pribadinya, Fitri tak pernah ketinggalan untuk terus mendukung Febri pada setiap pertandingan yang telah dijalaninya.

Dukungan Milan sendiri akan sangat berarti bagi Febri Hariyadi yang akan menjalani laga perebutan tempat ketiga melawan Semen Padang pada Sabtu (11/03/17) besok di Stadion Pakansari, Bogor.


6. Elisabeth Novia (Pacar Kim Kurniawan, Persib Bandung)

Kekasihnya Kim Kurniawan, Elisabeth Novia

Nama Elisabeth Novia tentu saja sudah tidak asing bagi pecinta sepakbola Tanah Air, apalagi bagi para Bobotoh, pendukung setia Persib Bandung.

Elisa, begitu sapaan akrabnya merupakan pacar dari gelandang kreatif Maung Bandung, Kim Jeffry Kurniawan.

Elisa kerap memamerkan kemolekan tubuhnya di akun Instagram-nya @elisaanovia. Tak jarang, wanita berambut panjang tersebut juga sering mengunggah momen-momen romantisnya bersama Kim Jeffrey.

Elisa bahkan tidak ragu untuk datang langsung menyaksikan sang kekasih bermain di lapangan hijau. Kehadirannya tentu memulihkan semangat Kim Jeffrey yang gagal mengambil tendangan penalti kala menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di babak semifinal leg kedua lalu.

Kim Jeffrey akan membela Persib Bandung dalam laga perebutan tempat ketiga melawan Semen Padang pada Sabtu (11/03/17) besok di Stadion Pakansari, Bogor.


7. Sulistyaning (Istri Novan Sasongko, Semen Padang)

Sulistyaning Diah.

Wanita bernama lengakap Sulistyaning Diah Ayu Hapsari ini merupakan istri bek kanan Semen Padang, Novan Sasongko. Sulis sendiri merupakan seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan nasional. 

Ia kemudian menikah dengan Novan Setya Sasongko pada Agustus 2015 lalu. Pasangan ini tak menghabiskan waktu lama dengan berpacaran. Novan yang mengenal Sulis pada Januari 2015, baru pacaran sebulan setelahnya. Bulan Mei mereka lamaran sebelum menikah pada Agustus 2015. 

Meski klub suaminya, Semen Padang hanya akan memperebutkan tempat ketiga dengan melawan Persib Bandung pada Sabtu (11/03/17) besok di Stadion Pakansari, Bogor, dukungan Sulis tentu sangat dibutuhkan Novan usai timnya luluh lantah di semifinal leg kedua kala dihancurkan 2-5 oleh Arema FC.


8. Gessica Santos (Kekasih Marcel Sacramento, Semen Padang)

Marcel Silva Sacramento dan Gassica Santos.

Tidak banyak yang tahu mengenai kehidupan asmara striker tajam Semen Padang FC, Marcel Sacramento. Namun, ternyata ada satu sosok perempuan yang ditenggarai sebagai kekasih pesepakbola asal Brasil itu. 

Adalah Gessica Santos, wanita berkulit eksotis dengan rambut panjang terurai yang ditenggarai sebagai kekasih Marcel. Gessica sendiri saat ini memang jarang terlihat bergandengan dengan Marcel di muka umum.

Meski demikain, Marcel menyatakan bahwa ia sangat mencintai kekasihnya dan merasa sangat beruntung atas anugerah Tuhan yang dikirimkan melalui sosok Gessica.

WAGsFebri HariyadiLiga IndonesiaMarcel SacramentoPiala Presiden 2017

Berita Terkini