x

Ini 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Kamis, 16 Maret 2017 05:05 WIB
Editor: Rendy Gusti

Aksi comeback banyak terjadi di babak 16 besar Liga Champions musim 2016/17 ini. Adalah Barcelona, Leicester City, Borussia Dortmund, dan juga AS Monaco yang berhasil lolos ke babak perempatfinal setelah membalikkan keadaan tertinggal dari tim lawan di leg pertama.

Barcelona menjadi tim yang paling dinanti aksinya setelah tertinggal 4 gol dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. El Barca melakukan aksi 'Mission Impossible' dan menang dengan skor 6-1 di kandang.

Barcelona berhasil melakukan aksi comeback sensasional di Liga Champions.

Serupa dengan Blaugrana, Leicester City dan AS Monaco juga berhasil menuntaskan misi comeback setelah berhasil mengalahkan tim tamunya. The Foxes berhasil menang dengan skor 2-0 di King Power Stadium, sedangkan AS Monaco berhasil menang dengan skor 3-1 di Stade Louis II.

AS Monaco juga menjadi salah satu tim yang berhasil comeback di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Atas pertandingan tersebut, 8 tim terpilih telah berhasil lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Wakil Spanyol mengirimkan 3 timnya melalui Barcelona, Real Madrid, dan juga Barcelona.

Sedangkan wakil Jerman, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen menjadi dua tim yang berhasil melaju hingga saat ini. Juventus, Leicester City, dan AS Monaco akan menjadi satu-satunya tim mewakilkan Italia, Inggris, dan juga Prancis.

Berikut adalah hasil lengkap 8 tim yang lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

Barcelona (Spanyol) - (Barcelona 6-5 Paris Saint-Germain)
Real Madrid (Spanyol) - (Napoli 2-6 Real Madrid)
Juventus (Italia) - (Juventus 3-0 Porto)
Leicester City (Inggris) - (Leicester 3-2 Sevilla)
Atletico Madrid (Spanyol) - (Atletico Madrid 4-2 Bayer Leverkusen)
AS Monaco (Prancis) - (AS Monaco 6-6 Manchester City)
Borussia Dortmund (Jerman) - (Borussia Dortmund 4-1 Benfica)
Bayern Munchen (Jerman) - (Arsenal 2-10 Bayern Munchen)

Real MadridAtletico MadridBarcelonaLiga ChampionsAS MonacoBayern MunchenJuventusBorussia DortmundLeicester CityBola Internasional

Berita Terkini