x

Sebelum Pindah, Lukaku Ingin Tulis Sejarah di Everton

Rabu, 5 April 2017 23:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Striker Everton, Romelu Lukaku.

Ya, dalam beberapa pekan terakhir, penyerang berdarah Belgia ini seringkali mengatakan jika ia ingin hengkang dari Everton, demi mengejar ambisinya meraih gelar bersama klub yang lebih berpotensi besar menjadi juara ketimbang Everton.

Kendati demikian, bukan berarti Lukaku tidak memiliki hati untuk klubnya saat ini, terbukti ia ingin meninggalkan kenangan manis, yaitu ia mau menjadi dan menciptakan sejarah bagi The Toffees, sebelum ia benar-benar hengkang nantinya.

“Saya rasa, saya sudah semakin membaik di setiap pertandingan saya. Penyelesaian saya dalam urusan mencetak gol selalu meningkat, tapi saya juga selalu mau belajar untuk bisa terus berkembang. Sekarang, saya mau membuat sejarah di klub ini,” tandas Lukaku kepada EA Sports.

Romelu Lukaku ingin menciptakan banyak sejarah untuk Everton.

“Saya ingin membawa Everton masuk ke empat besar dan saya rasa, kami juga harus punya target seperti ini. Secara pribadi, saya ingin terus menciptakan sejarah bersama Everton,” imbuhnya.

Saat ini, Everton berada di urutan ketujuh dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris 2016/17 dengan memegang 61 poin.

Dengan menyisakan 7 pertandingan lagi, Lukaku bisa saja membawa Everton lolos ke Liga Champions musim depan, andai mereka mampu meraih kemenangan beruntun, sambil berharap beberapa tim di atasnya ada yang terpeleset.

Liga ChampionsEvertonRomelu LukakuLiga Inggris

Berita Terkini