x

Roberto Mancini Latih AS Roma Musim Depan?

Kamis, 6 April 2017 07:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Roberto Mancini, mantan pelatih Inter Milan.

Menurut laporan dari Premium Sport, tim manajemen AS Roma sepertinya sudah kehabisan kesabaran melihat kinerja Luciano Spalletti di kancah Serie A Italia.

Dianggap gagal memberikan hasil yang memuaskan bagi Francesco Totti cs membuat masa depan Spalletti di Estadio Olimpico terancam didepak.

Terakhir, Spalletti gagal membawa Roma lolos ke final Coppa Italia setelah kalah agregat dari rival sekota dalam pertandingan bertajuk Derby della Capitale di semifinal.

Luciano Spalletti.

Hal ini membuat tim manajemen mulai mencari kandidat pelatih baru untuk menggantikan peranan dari Spalletti di musim 2017/18 mendatang.

Kabarnya, nama mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City, Roberto Mancini muncul ke permukaan sebagai kandidat terkuat untuk melatih klub Ibu Kota Italia tersebut.

Bahkan, tim manajemen Giallorossi telah menyebutkan bayaran yang akan diterima oleh Mancini andai ia mau melatih Roma, yakni sebesar 4,5 juta euro atau lebih dari Rp63,9 miliar rupiah per musimnya.

Sejauh ini, Mancini sendiri belum memberikan tanggapannya mengenai ketertarikan dari AS Roma. Selain Roma, pelatih asli berdarah Italia ini juga diminati oleh klub Liga Primer Inggris, Leicester City.

Serie A ItaliaRoberto ManciniAS RomaLuciano SpallettiLiga Italia

Berita Terkini