x

Pemain Buangan MU Jadi Target Transfer Guardiola Musim Depan

Selasa, 11 April 2017 08:13 WIB
Editor: Rendy Gusti
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola kabarnya tengah memantau beberapa pemain untuk dijadikan target transfer pada bursa transfer musim depan. Hal tersebut dikarenakan pelatih asal Spanyol itu tak puas dengan performa beberapa pemainnya yang akan segera didepak dari Etihad Stadium.

Sempat dikaitkan dengan beberapa pemain bertalenta asal Inggris, seperti Dele Alli dan Kyle Walker, kini The Citizens dikabarkan tengah memantau pemain buangan Manchester United, Wilfried Zaha. Pemain asal Pantai Gading itu kini tengah bersinar bersama klub lamanya Crystal Palace.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berniat untuk merombak skuatnya musim depan.

Setelah direkrut pada tahun 2013 lalu ke Old Trafford, Zaha tidak mendapatkan tempat di skuat utama Setan Merah dan kerap menjadi pemain pinjaman. Namun setelah dibeli lagi oleh The Eagles, performa Zaha kembali memukau dan membuat Manchester City tertarik untuk menggunakan jasanya, dilansir dari Sport Bible.

Di musim 2016/17 ini, winger berusia 24 tahun itu telah mencatatkan 6 gol dan 11 assists dari 30 laga di semua kompetisi.

Namun, keinginan The Citizens untuk mendapatkan pemain kelahiran 10 November 1992 itu akan mendapat ganjalan dari Crystal Palace. Pasalnya, The Eagles yang tak ingin kehilangan salah satu pemain bintangnya itu akan segera memagari Zaha dengan kontrak baru. Kontrak tersebut akan menjadikan dirinya pemain termahal klub dengan kenaikan gaji yang disinyalir mencapai 110 ribu poundsterling per pekan (Rp1,8 miliar).

Manchester CityPep GuardiolaWilfried ZahaCrystal PalaceLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini