x

Jelang Lawan Persiba, Bomber Persija Siapkan Senjata Rahasia

Jumat, 14 April 2017 10:34 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra

Penyerang asing Persija Jakarta, Luis Carlos Junior berjanji untuk membuka keran golnya pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Dua bulan berkostum Macan Kemayoran, Junior tak kunjung mengukir ketajaman.

Junior kerap mendapat sorotan pada rangkaian uji coba Persija jelang Liga 1. Terakhir, pesepakbola yang dipinjam dari Madura United (MU) tersebut gagal menunjukkan ketajaman di laga uji coba melawan PS TNI, Minggu (09/04/17) lalu.

Meski belum mencetak gol, pemain 26 tahun tersebut membela diri. Yang terpenting, ia dapat membuktikan kualitasnya ketika mengarungi kompetisi.

"Saya pikir bukan masalah. Saya selalu bekerja keras saat latihan. Untuk gol, itu saya siapkan untuk Liga 1," ungkap Junior.

Di musim lalu, Junior berhasil mengukir 17 gol bersama Barito Putera. Target Junior di musim ini ialah melampaui torehannya bersama Laskar Antasari.

"Jika pada TSC saya menciptakan 17 gol, target saya pada Liga 1 nanti adalah mencetak lebih dari jumlah tersebut," tutur Junior.

Persija bakal mengawali kompetisi Liga 1 dengan bertandang ke markas sementara Persiba Balikpapan, di Stadion Gajayana, Malang, pada Minggu (16/04/17) malam WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi pembuktian Junior sebagai striker haus gol.

Persija JakartaLiga IndonesiaLuis Carlos Junior

Berita Terkini