x

Prediksi Valencia vs Sevilla: Duel Pemain Pinjaman

Sabtu, 15 April 2017 21:22 WIB
Editor: Rendy Gusti
Prediksi Valencia vs Sevilla.

Valencia akan menjamu Rojiblancos di Estadio de Mestalla pada pekan ke-32 La Liga Spanyol, Minggu nanti. Pelatih Los Che, Voro akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk meladeni perlawanan tim tamunya, Sevilla. Munir El Haddadi dan kawan-kawan akan siap siaga menahan gempuran Rojiblancos yang berusaha bertahan di papan atas klasemen sementara.

Sedangkan Sevilla akan mencoba untuk bangkit setelah tampil tidak konsisten di 5 pertandingan terakhirnya. Sama seperti Valencia, Jorge Sampaoli diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Luciano Vietto di lini depan.

Dalam 5 laga terakhirnya, Rojiblancos minim kemenangan dengan hanya berhasil mengalahkan Deportivo La Coruna pada pekan lalu dengan skor 4-2. Tidak ingin terus tertinggal di papan atas klasemen, Jorge Sampaoli akan membuktikan diri bahwa ia mampu membawa Sevilla bangkit di liga.

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, antara Valencia dan Sevilla sama-sama berakhir seimbang. Los Che berhasil menang dua kali dan kalah dua kali, sedangkan 1 laga berakhir dengan imbang.

Selain itu, kedua tim juga tengah ditinggal beberapa pilar pentingnya akibat cedera. Valencia harus kehilangan 3 pemain penting seperti Jose Luis Gaya, Luis Nani, dan Rodrigo. Sedangkan Rojiblancos harus kehilangan 4 pemainnya, yaitu Michael Krohn-Dehli, Benoit Tremoulinas, Adil Rami, dan Matias Kranevitter (kartu kuning).

Player to Watch

Munir El Haddadi (Valencia)

Pemain pinjaman Valencia, Munir El Haddadi diprediksi akan menjadi pemain berbahaya dalam laga nanti. Dari 5 pertandingan terakhirnya, pemain asal Spanyol itu berhasil mencetak 3 gol. Salah satu golnya sempat bersarang di gawang Barcelona pada pekan ke-28 La Liga Spanyol.

Luciano Vietto (Sevilla)

Dipinjam dari Atletico Madrid, striker berusia 23 tahun ini mengalami perkembangan di Sevilla. Dari 30 laga yang telah dilakoni di semua ajang, Vietto berhasil mencetak 10 gol dan 5 assists. Ketajamannya di lini depan tentu akan diharapkan Jorge Sampaoli untuk mengubrak-abrik pertahanan lawan.

LaLiga SpanyolSevillaValenciaLiga Spanyol

Berita Terkini