x

Berposisi Bek, Ini Pemain Baru Arsenal Musim Depan?

Minggu, 16 April 2017 15:48 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Kolasinac diproyeksikian sebagai pengganti Gibbs dan Monreal di Arsenal.

Arsenal disebut-sebut sudah mencapai kata sepakat dengan bek kiri Schalke 04, Sead Kolasinac. Ada pun perjanjian dengan semua pihak yang terlibat masih bersifat pra-kontrak.

Eropa Timur memang tak pernah kehilangan talenta-talenta sepakbola terbaik dunia. Senad Lulic misalnya, kini menjadi kapten di Lazio, atau Nemanja Matic yang diam-diam sanggup menjelma sebagai kunci lini tengah Chelsea bersama N'Golo Kante.

Selain itu ada juga Miralem Pjanic dan Edin Dzeko yang sudah lebih dulu menunjukkan taringnya bersama klub-klub kuat Eropa, dan seakan tak henti-hentinya menelurkan muka baru penuh potensi, muncul Sead Kolasinac, bek tangguh yang baik dalam bertahan dan menyerang dari sisi lapangan.

Laman BIHscout.ba melaporkan jika The Gunners telah mengamankan perjanjian pra-kontrak dengan Kolasinac. Pemain berusia 23 tahun tersebut sebelumnya diketahui menjadi incaran Manchester United dan Chelsea, tapi karena tak ada kelanjutan, gaungnya melenyap begitu saja.

Kolasinac diproyeksikian sebagai pengganti Gibbs dan Monreal di Arsenal.

Kolasinac dikait-kaitkan dengan Merima London menyusul buruknya penampilan Kieran Gibbs dan Nacho Monreal musim ini, sehingga pemilik 120 caps bersama Schalke itu masuk dalam radar The Gunners di bursa transfer mendatang.

ArsenalSchalke 04Liga InggrisSead Kolasinac

Berita Terkini