x

Duel WAGs Real Madrid vs Bayern Munchen

Selasa, 18 April 2017 22:36 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Mats Hummels dan Cathy Fischer.

Duel antara Real Madrid dan Bayern Munchen dipastikan bakal panas. Keseruan tak akan hanya terjadi di lapangan hijau saja, karena pasangan-pasangan dari kedua kesebelasan akan menambah panas Santiago Bernabeu dini hari nanti.

Di lini tengah, pertarungan sengit akan terjadi tatkala Casemiro bentrok dengan Thiago Alcantara. Keduanya juga memiliki pasangan yang tak kalah 'panas'. Anna Mariana Casemiro yang cantik rupawan berhadapan dengan Julia Vigas.

Kemolekan tubuh Anna Lewandowska sanggup sembunyikan fakta bahwa ia adalah atlet karate Polandia!

Sergio Ramos, bek andal Madrid juga dipastikan bakal berpeluh keringat saat harus menjaga gerak-gerik Robert Lewandowski. Di tribun penonton, persaingan antara Anna Lewandowska dan Pilar Rubio juga tak bisa dikesampingkan.

Berikut ini INDOSPORT hadirkan 'head to head' antara WAGs dari Real Madrid melawan Bayern Munchen.


1. Nina Weiss (Neuer) vs Andrea Salas (Navas)

Nina Weiss dan Manuel Neuer saat menghadiri 23rd Opera Gala (Festliche Operngala, Aidsgala).

Tubuh seksi, ramping, rambut pirang, hidung mancung, dan mata indah bagai bola pingpong adalah idaman bagi para pria kebanyakan. Bagi Manuel Neuer, karakteristik serupa sudah dia dapatkan di diri Nina Weiss.

Weiss tak hanya memiliki tubuh molek. Ia ternyata juga aktif di dunia sosial. Cool Globes: Hot Ideas for a Cooler Planet, sebuah proyek ambisius yang menentang global warming adalah salah satu program sosial yang Weiss ikuti.

Andrea Salas memberikan uang kepada pengemis.

Keylor Navas yang menjadi andalan Real Madrid tak mau ketinggalan. Berpasangan dengan Andrea Salas, Navas tentunya sangat bersyukur memiliki partner yang cantik luar dalam.

Salas, selain cantik jelita, ia kini mendedikasikan hidupnya kepada Navas semata. Sebelum menikahi Navas, Salas pernah aktif di dunia model, bahkan sempat menjadi Miss Hawaian Tropic 2006.


2. Pilar Rubio (Sergio Ramos) vs Cathy Hummels (Mats Hummels)

Pilar Rubio.

Naik ke lini pertahanan, duel WAGs juga akan diramaikan oleh dua wanita cantik dari Spanyol dan Jerman. Sergio Ramos mungkin adalah salah satu pria paling beruntung di dunia karena memiliki Pilar Rubio, sedangkan Mats Hummels pastu betah pulang ke rumah karena keberadaan Cathy Hummels.

Tak hanya cantik, Rubio merupakan presenter terkenal di Negeri Matador. Ditunjang oleh fisik istimewa, wanita berusia 39 tahun itu dikenal sebagai model seksi di negeri asalnya.

Tak ingin kalah, Cathy Fischer (mengganti nama belakangnya menjadi Hummels setelah menikahi Mats Hummels) juga merupakan seorang presenter terkenal di Jerman.

Wanita cantik itu resmi menikah dengan Hummels tahun 2015 silam. Beberapa rekan setimnya turut hadir meramaikan pesta pernikahannya.


3. Anna Mariana (Casemiro) vs Julia Vigas (Thiago)

Julia Vigas dan Thiago Alcantara.

Lini tengah tak ingin ketinggalan menghadirkan keseruan. Jika di atas lapangan akan ada duel antara Casemiro melawan Thiago Alcantara, maka di tribun ada persaingan antara Anna Mariana dan Julia Vigas.

Kedua wanita tersebut juga tak hanya memiliki paras cantik nan rupawan. Jika Anna Mariana bekerja sebagai profesional make up artist. Selain itu, ia pernah menggeluti pendidikian administrasi bisnis.

Tak ingin kalah dari Anna Mariana, Julia Vigas juga aktif di luar rumah. Thiago dan Julia membantu pembangunan sumur di Malawi, lewat Active Africa (NGO berbasis di Barcelona, area operasi di pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di Kenya dan malawi)


4. Alice Campello (Alvaro Morata) vs Anna Lewandowska (Robert Lewandowski)

Anna Lewandowska selalu mendukung penuh sang suami di saat bertanding.

Bagi perempuan, paras ganteng Morata tentu sangat memikat. Memiliki wajah tampan, selera Morata dalam memilih pasangan juga tak kalah berkelas.

Perempuan beruntung itu adalah Alice Campello, gadis manis berusia 22 tahun yang terkenal sebagai model dan desainer ternama di Spanyol dan Italia.

Gosip yang berhembus menyebut jika kedua insan itu bertemu saat Morata masih membela Juventus musim kemarin. Sejak saat itu, keduanya terus menjalin tali kasih.

Lewandowski juga tak kalah beruntung. Anna Lewandowska, sang istri, adalah salah satu WAGs paling cantik di Polandia dan Jerman. Bukan hanya cantik, ia juga adalah spesialis gizi dan atlet karate kebanggaan Polandia.

Sebagai spesialis gizi, Anna memiliki blog khusus tentang kesehatan. Dari blog tersebut, Anna sering membagikan tips untuk hidup sehat kepada pengikutnya.

Real MadridBayern MunchenWAGsBola Internasional

Berita Terkini