x

Inikah Bukti Morata Hijrah ke Chelsea Musim Depan?

Sabtu, 13 Mei 2017 10:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Alvaro Morata, penyerang Real Madrid.

Teka teki masa depan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, untuk musim depan mulai menemukan titik terang. Pelapis Karim Benzema di skuat Zinedine Zidane itu dikabarkan akan berlabuh ke Stamford Bridge.

Hal tersebut bukanlah tanpa bukti nyata. Pasalnya, akun Instagram resmi Morata diketahui telah mem-follow para pemain jawara Liga Primer Inggris musim ini.

Nama-nama besar seperti John Terry, Eden Hazard, Diego Costa, Cesar Azpilicueta, Willian Borges Da Dilva, Thibaut Courtois, hingga Cesc Fabregas masuk dalam daftar pemain The Blues yang ia follow di jejaring media sosial tersebut.

Sebelumnya, bukti lain dirinya akan bergabung ke Chelsea adalah saat tunangannya, Alice Campbell, membeli sebuah rumah di pusat kota London. Dilansir oleh Diario Gol, Alice membeli rumah tersebut pada bulan April lalu.

Sejak didatangkan kembali ke Santiago Bernabeu dari Juventus pada Juli 2016 lalu, penyerang asal Spanyol ini telah mencetak 20 gol dan 6 assists dari 40 laga yang telah dilakoninya. Minimnya kesempatan bermain karena kalah saing oleh Benzema, membuat Morata kembali tak betah berlama-lama di Madrid.

Bursa TransferReal MadridChelseaAlvaro MorataBola Internasional

Berita Terkini