x

Djanur Beri Kode Persib Lepas Carlton Cole di Putaran Kedua Liga 1

Selasa, 16 Mei 2017 10:22 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
Carlton Cole (kiri) tengah beragumen dengan wasit.

Nasib Carlton Cole di Persib Bandung sudah tidak aman lagi. Pemain asal Inggris tersebut kian dekat dengan pemutusan kontrak.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, memberikan isyarat akan segera melapas Carlton Cole pada putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1. Hal ini dilakukan jika mantan pemain West Ham United tersebut tidak menunjukkan peningkatan fisik dan kualitas permainan.

"Cole tidak dimainkan lagi-lagi (lawan Semen Padang) karena masalah kebugaran fisik. Saya juga tidak tahu kapan dia akan benar-benar siap. Kalau terus menerus seperti ini, ya pastinya putaran kedua nanti harus dilepas agar ada perubahan," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, dikutip dari Pikiran Rakyat.

"Striker murni menjadi kebutuhan cukup mendesak. Sergio masih cedera dan Cole masih begitu. Sementara ini kami hanya bisa mengandalkan pemain-pemain yang sebenarnya bukan striker murni," tambah Djanur.

Carlton Cole tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Arema FC.

Cole sendiri baru turun membela Persib saat menghadapi Arema FC, PS TNI, dan Persipura Jayapura. Dalam tiga laga tersebut, Cole tidak bermain secara penuh atau 90 menit.

Setelah itu, pemain jebolan akademi Chelsea tersebut tidak diturunkan saat Persib menang atas Sriwijaya FC (2-0), Persegres Gresik United (1-0), dan imbang 0-0 kontra Semen Padang. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Carlton Cole

Berita Terkini