x

Belum Raih Kemenangan, Legenda Timnas Mundur dari Klub Liga 2

Rabu, 17 Mei 2017 15:43 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra

Perjalanan Pro Duta FC di Liga 2 sepertinya kian terjal. Setelah tak pernah merasakan kemenangan di 4 laga awal, Kuda Pegasus harus rela menghuni dasar klasemen dengan raihan 1 poin.

Kondisi ini pun diperparah dengan mundurnya sang pelatih Ansyari Lubis. Untuk melanjutkan tongkat estafet kepelatihan, manajemen klub menunjuk Eladio Rojas asal Chile sebagai penggantinya.

“Ya benar uwak (sapaan Ansyari) sudah mundur. Penggantinya Eladio Rojas asal Chile. Sebelumnya dia menjabat pembinaan usia dini Pro Duta,” ungkap Handoyo.

Ansyari Lubis, Pelatih Pro Duta FC.

Menurut Handoyo, mundurnya Ansyari tak lama setelah timnya kalah 0-3 dari PSPS Riau di kandangnya sendiri, Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat pekan lalu. Saat menjalani laga keempat kontra Persih yang juga berakhir kekalahan 0-1, Minggu (14/05/17), Pro Duta sudah ditangani Rojas.

“Ya sekitar Selasa, pasca laga lawan PSPS dia (Ansyari Lubis) mundur. Alasannya mungkin bisa ditanyakan langsung ke orangnya. Dia hanya menyatakan mundur dan kita terima,” terangnya.

Eladio Rojas sebelumnya menjabat pelatih dari Boca Junior Football Schools Indonesia yang merupakan akademi yang berafiliasi dengan Pro Duta. Sebelumnya dia pernah ikut menyeleksi pemain Pro Duta U-19 yang dipersiapkan menghadapi Viareggio Cup di Italia 2014 lalu.

Pro Duta FCLiga IndonesiaAnsyari LubisLiga 2

Berita Terkini