x

Hajar Arema 4 Gol Tanpa Balas, Persela Batasi Euforia Pemain

Minggu, 21 Mei 2017 20:02 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Pelatih Persela, Heri Kiswanto saat memberi arahan kepada anak asuhnya.

Persela Lamongan berhasil menorehkan tinta emas tepat di pekan ketujuh Liga 1 musim ini. Di luar dugaan, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu mampu menang telak dengan empat gol tanpa balas saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Tak ayal, kemenangan kedua di Liga 1 kali ini disambut euforia begitu besar oleh skuat Persela. Pasalnya, kemenangan atas Arema merupakan yang pertama kali bagi Persela dalam dua tahun terakhir, atau sejak babak 8 besar ISL musim 2014 silam.

"Kami sangat senang menyambut kemenangan ini. Selamat bagi pemain yang bermain bagus sepanjang pertandingan," kata Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto selepas laga di ruang konferensi pers.

Meski demikian, Ivan Carlos dan rekan setimnya dilarang untuk merayakan euforia ini secara berlebihan. Hal itu karena Persela mesti kembali fokus di laga selanjutnya, kala menantang tuan rumah PS TNI pekan depan.

"Tapi (euforia) ini juga jangan berlebih. Sepakbola memang terkadang ada waktunya sedih dan senang," pelatih yang akrab disapa Herkis itu menambahkan.

Fahmi Al-Ayyubi menjadi bintang kemenangan berkat suntingan dua golnya ke gawang Kurnia Meiga. Dua gol lainnya disumbangkan oleh Ivan Carlos dan Samsul Arif.

Persela LamonganLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini