x

Kontrak Belum Diperpanjang, Torres: Terima Kasih Fans!

Selasa, 23 Mei 2017 12:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres.

Penyerang bernomor punggung 9 ini berharap Atletico Madrid dapat memperpanjang kontraknya. Hal itu dikarenakan ia masih mau memiliki waktu bertahun-tahun lamanya dengan klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

Pada akhir pekan kemarin, mantan pemain Liverpool dan Chelsea ini mencetak dua dari tiga gol ke gawang Athletic Bilbao pada pertandingan pamungkas La Liga Spanyol 2016/17.

“Saya masih ingin bertahan untuk waktu yang sangat lama di klub ini, saya mau menikmatinya selama bertahun-tahun dengan klub ini dan jersey ini. Terlepas dari semua itu, saya ingin ucapkan terima kash kepada fans untuk semua dukungan yang mereka berikan,” imbuh Torres kepada AS.

Fernando Torres berharap dapat bertahan di Atletico Madrid.

“Nantinya kami akan meninggalkan Stadion Vicente Calderon. Saya harap, saya bisa mencoba stadion baru di musim depan, membantu rekan setim, mencetak gol, dan membuat sejarah untuk klub ini.”

“Tapi semua itu bukan saya yang berkuasa, saya harus tenang menanggapinya karena Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi nanti. Keinginan saya hanya ingin bertahan di sini, itu karena saya benar-benar senang di sini, tapi ya semuanya juga pastinya bukan hanya untuk saya,” tambahnya.

Masa depan Fernando Torres memang sejauh ini masih belum jelas. Terlebih, kabarnya Atletico kini tengah mempersiapkan proses transfer dengan striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette yang juga bersedia bergabung dengan mereka.

Atletico MadridFernando TorresLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini