x

Griezmann: Saya Siap Tinggalkan Atletico

Rabu, 24 Mei 2017 14:19 WIB
Editor: Rendy Gusti
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah memutuskan masa depannya bersama Atletico Madrid. Pesepakbola asal Prancis itu menyebut bahwa dirinya sudah siap untuk hengkang dan akan bermain di tim lain pada musim 2017/18.

Sebelumnya, Griezmann selalu dihubung-hubungkan dengan Manchester United dan juga Real Madrid. Bahkan, dirinya baru-baru ini mengatakan bahwa peluang bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho adalah 60 persen.

Namun, selain dua tim yang disebutkan di atas, striker berusia 26 tahun itu kabarnya juga mendapatkan tawaran dari Jerman, China, dan juga Amerika Serikat. Hingga saat ini, dirinya belum menentukan akan ke mana, namun dirinya bakal membuat keputusan apabila tim tersebut dapat memberikannya gelar juara.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann memutuskan untuk hengkang dari Vicente Calderon.

"Hari ini, jika saya harus hengkang (dari Atletico Madrid), maka itu sudah tak menjadi kendala lagi. Saya mungkin berlabuh ke Inggris, Jerman, China, dan Amerika Serikat. Saya siap untuk pergi," tukas Griezmann dikutip dari Sportsmole.

"Saya ingin mendapatkan gelar juara. Musim ini kami berada di posisi ketiga, itu memang yang klub inginkan. Namun, sebagai seorang pemain, kami menginginkan hal yang lebih. Menjuarai trofi akan menjadi hal yang saya cari di musim panas nanti ketika memutuskan masa depan saya," pungkas mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Real MadridAtletico MadridManchester UnitedAntoine GriezmannLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini