x

Demi Ballon d'Or, Balotelli: Saya Harus Bunuh Messi dan Ronaldo

Sabtu, 27 Mei 2017 22:25 WIB
Editor: Ramadhan

Mario Balotelli selalu menciptakan sensasi di dunia sepakbola. Striker andalan Nice itu masih berharap bisa meraih gelar pemain terbaik dunia Ballon d'Or, meski hal itu tak akan mudah untuk diraih mengingat ia bakal bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mantan pemain AC Milan itu menyebut demi meraih trofi Ballon d'Or, maka satu-satunya jalan yang harus ditempuh adalah dengan menyingkirkan Messi dan Ronaldo. Pemain berusia 26 tahun itu pun menyebut harus membunuh keduanya agar jalannya meraih Ballon d'Or semakin mudah.

“Saya harus membunuh keduanya (Messi dan Ronaldo) untuk memenangkan Ballon d'Or. Apa yang telah saya lakukan sejak awal karier saya belum cukup, saya harus berbuat lebih banyak,” kata Mario Balotelli seperti dilansir Goal.

Balotelli berhasil jadi pahlawan kemenangan Nice atas Lille di lanjutan Ligue 1 Prancis.

Saat ini, Balotelli merupakan pemain andalan Nice yang tampil di pentas Ligue 1 Prancis. Balotelli masih optimistis bisa meraih gelar pemain terbaik meski ia tak bermain di klub besar sekalipun.

Di musim 2016/17 ini, Balotelli berhasil mencetak total 17 gol dan 1 assist dalam 28 penampilannya di semua kompetisi bersama Nice.

Real MadridCristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiMario BalotelliBallon d'OrNiceBola Internasional

Berita Terkini