x

Juara Piala FA, Nasib Wenger Bersama Arsenal Diputuskan Selasa

Minggu, 28 Mei 2017 14:12 WIB
Editor: Ramadhan
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Arsene Wenger memang tengah menghadapi situasi sulit bersama Arsenal di musim 2016/17 ini. Terseok-seok di pentas Liga Primer Inggris dan hanya mampu finis di peringkat kelima membuat Wenger didesak untuk mundur dari kursi pelatih oleh suporter The Gunners.

Namun, di tengah risaunya suporter Arsenal, Wenger justru berhasil menghadirkan sedikit harapan setelah sukses meraih gelar juara Piala FA musim ini. The Gunners mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Stadion Wembley, Minggu (28/05/17) dini hari WIB.

Meski begitu, masa depan pelatih asal Prancis itu pun masih belum jelas hingga hari ini. Wenger menyebutkan bahwa ia akan segera menjalani pembicaraan mengenai masa depannya di sebuah pertemuan dewan yang dijadwalkan pada hari Selasa (30/05/17).

“Kami memiliki performa yang luar biasa sejak menit pertama dan seterusnya. Tim ini sempat menderita, kini mereka telah bersatu dan merespons,” kata Arsene Wenger kepada BBC Sport.

Arsenal juara Piala FA 2016/17.

“Saya mengatakan pekan lalu tim ini akan berada di kejuaraan dengan satu atau dua pembelian bagus. Mereka menunjukkan kekuatan dan kesatuan dan bermain sepakbola spektakuler hari ini,” tegasnya.

“Saya bangga telah memenangkan tujuh piala ini, saya bangga telah melakukan ini, memenangkan kompetisi tanpa menelan kekalahan dan memenangkan tujuh Piala FA. Kami akan menjalani rapat dewan pada hari Selasa, dan pada hari Rabu atau Kamis (masa depan saya) akan lebih jelas,” jelasnya. 

ChelseaArsenalArsene WengerLiga Primer InggrisPiala FALiga Inggris

Berita Terkini