x

Ini Kata Ronaldo soal Rivalitasnya dengan Messi

Kamis, 1 Juni 2017 21:29 WIB
Editor: Rendy Gusti
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Jika berbicara tentang siapa pemain terbaik di dunia saat ini, beberapa orang pasti akan menyebut nama Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi. Kedua pemain tersebut memang saat ini tengah berada di puncak performa dan belum ada yang bisa menyaingi mereka.

Terkait rivalitas tersebut, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo punya tanggapan sendiri. Ia menganggap Lionel Messi sebagai rekan sesama satu profesi dibandingkan dengan rival. Pesepakbola asal Portugal itu juga menyebut bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Messi.

"Saya senang melihat pemain-pemain hebat, dan Messi adalah salah satunya. Ia merupakan pemain yang menyenangkan untuk dilihat ketika bermain di atas lapangan. Di mana pun saya berada bersama dengannya, kami selalu memiliki hubungan yang baik," ujar Ronaldo ketika diwawancarai Fox Sports Argentina, dikutip dari Sportskeeda.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam gala dinner Ballon d Or di tahun 2015 lalu.

"Meskipun begitu, bukan berarti saya akan pergi ke rumahnya dan makan bersama. Ia bukan teman saya, tetapi saya melihat dirinya sebagai rekan sesama satu profesi. Saya tidak suka apabila saya dan dirinya disebut sebagai rival, karena itu menunjukkan perbandingan," tambah mantan pemain Manchester United itu.

Cristiano Ronaldo berpeluang untuk menyamai raihan Lionel Messi dengan mendapatkan gelar Ballon d'Or untuk kelima kalinya apabila berhasil mengalahkan Juventus di final Liga Champions. Real Madrid dan Juventus akan saling baku hantam di final pada hari Minggu, 4 Juni 2017 mendatang.

Real MadridCristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini