x

Anies Baswedan Kirim doa untuk Persija

Jumat, 2 Juni 2017 20:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno turut berbaur dalam kemeriahan saat Luiz Carlos Junior membobol gawang Barito.

Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022, Anies Baswedan, memanjatkan doa untuk klub kebanggaan Ibu Kota, Persija Jakarta. Doa itu diucapkannya sesudah berbuka puasa.

Anies berharap Persija bisa menampilkan permainan terbaik saat menjamu Arema FC pada laga pekan ke-9 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (02/06/17) malam WIB.

"Mohon dukungan dan doa agar malam ini @Persija_Jkt bisa tampilkan permainan terbaik menjamu Arema Malang. #PersijaDay," tulis Anies dalam akun Twitter pribadinya, @aniesbaswedan.

Dalam pertandingan nanti malam, Persija dituntut bisa meraih kemenangan. Maklum, Macan Kemayoran baru sekali meraih kemenangan di Liga 1 usai menaklukkan Persiba Balikpapan 2-0 pada pekan pertama.

Laga nanti juga bisa menjadi pertandingan hidup mati Stefano Cugurra Teco. Pasalnya, manajemen Persija sudah mengultimatum Teco jika gagal meraih kemenangan. Teco bisa saja dipecat jika gagal membawa Persija menang atas Arema.

Saat ini Persija berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan enam poin dari tujuh laga. Sementara Arema FC berada di posisi lima dengan 14 poin.

Persija JakartaAnies BaswedanArema FC

Berita Terkini