x

Persija Menang atas Arema, Teco: Terima Kasih Jakmania dan Manajemen

Jumat, 2 Juni 2017 23:52 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Tengku Sufiyanto
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Persija Jakarta bisa menyudahi puasa kemenangan dalam enam laga terakhir Gojek Traveloka Liga 1, usai menaklukkan Arema FC 2-0 pada pertandingan pekan ke-9 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (02/06/17) malam WIB. Sebelumnya, Persija hanya meraih satu kemenangan kala mengalahkan Persiba Balikpapan 2-0 pada pekan perdana Liga 1.

Dua gol kemenangan tim Macan Kemayoran dilesakkan Bruno Alves (23') dan Rohit Chand (28'). Persija sendiri mendominasi jalannya laga sejak menit awal babak pertama dimulai.

Skuat Persija Jakarta.

Usai pertandingan, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco meluapkan ekspresi kebahagiaannya. Juru taktik asal Brasil tersebut memuji setiap elemen yang tak pernah henti mendukung Macan Kemayoran.

"Terima kasih Jakmania, stadion penuh, motivasi pemain kita. Terima kasih manajemen. Pemain kerja keras di latihan. Persiapan bagus. Ini kemenangan untuk Jakmania," ujar Teco .

Baca juga:

Teco berharap, kemenangan ini dapat menjadi bekal Persija pada laga-laga selanjutnya. Meski begitu, Teco masih ogah mengapungkan target ketika putaran pertama berakhir.

"Saya bicara target dengan manajemen. Kita hilang banyak poin di kandang, kita cari poin di luar. Kita tetap berusaha pada pertandingan berikutnya," tutup Teco.

Marquee player Persija Jakarta, Bruno Alves saat mengejar bola.

Kemenangan  ini membuat Persija masih menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 9 poin dari tujuh laga. Macan Kemayoran bersama Perseru Serui masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak dari 16 tim Liga 1. Sebab, laga Perseru kontra Persija diundur usai lebaran.

Kekalahan ini membuat Arema menempati posisi kelima dengan raihan 14 poin dari sembilan laga. Ini merupakan kekalahan ketiga tim Singo Edan usai menyerah 0-1 dari PSM Makassar dan 0-4 dari Persela Lamongan.

Persija JakartaLiga IndonesiaArema FCStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini