x

Ronaldo: Madrid Selalu Favorit, Kami yang Terbaik!

Jumat, 2 Juni 2017 00:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

“Real Madrid selalu difavoritkan, jika kami menganggap kami yang terbaik, maka Anda tidak perlu merendah. Kami mau buktikan, jika kami yang terbaik!” tegas Ronaldo kepada Mediaset Premium.

Pernyataan ini dilontarkan Ronaldo sebelum memperkuat timnya, El Real menghadapi Juventus yang merupakan wakil dari Serie A Italia.

Penyerang yang akrab dipanggil CR7 ini mengakui, baik timnya ataupun sang lawan merupakan dua tim terbaik di Eropa. Meski demikian, dirinya yakin jika Los BLancos dapat mengalahkan Juventus di partai puncak nanti.

“Apakah dua tim ini merupakan yang terbaik? Saya rasa benar adanya, kalua kami ada di final Liga Champions, artinya kami telah menjadi yang terbaik di Eropa tahun ini. Kami yakin kami bisa mengalahkan Juventus, segalanya bisa terjadi di final, tapi kami yakin kami dapat bermain bagus dan menang,” tambahnya.

Jelang final, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)\ sedang mengerjai Luka Modric (tengah) dalam sesi latihan.

Lebih lanjut, pemain yang pernah perkuat Sporting Lisbon ini mengklaim, jika Real Madrid memiliki mentalitas yang tak jauh berbeda dengan yang mereka rasakan saat menjuarai Liga Champions di musim lalu.

“Mentalitasnya sama seperti final tahun kemarin, yaitu kami ingin menang. Kami tahu kami menghadapi tim yang sangat bagus, tapi kami harus santai dan tetap berpikir positif,” tambahnya.

Sebelumnya, pemain yang pernah melambungkan namanya bersama Manchester United ini juga berharap, agar kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon memainkan permainan yang buruk.

Menarik untuk dinanti, final Liga Champions 2016/17 ini akan digelar pada hari Minggu, 4 Juni 2017 pukul 01:45 WIB yang akan digelar di Millennium Stadium, Cardiff, Wales.

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusBola Internasional

Berita Terkini