x

(VIDEO) Sapi Belanda Ini Prediksi Juventus Menangkan Liga Champions

Sabtu, 3 Juni 2017 11:09 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Seekor sapi asal Belanda bernama Sijtje kembali melakukan sebuah atraksi, dengan memprediksi siapa jawara Liga Champions musim 2016/17 ini. Sebelumnya, ia turut serta memprediksi laga final Liga Europa antara Manchester United dengan Ajax, beberapa pekan yang lalu.

Baca Juga:

Walau prediksinya saat itu salah, kini hewan ternak itu tetap meramaikan laga final Liga Champions dengan memberikan sebuah prediksi dengan cara yang sama, yakni memilih makanan di dalam embar yang telah ditempel dengan logo klub yang bersangkutan, yakni Juventus dan Real Madrid.

Terlihat dengan jelas, Sijtje yang baru keluar dari kandang memilih untuk memakan makanan ternak yang berada di ember berlogokan Juventus itu.

Sebelumnya, nama Sijtje sudah dikenal di Belanda karena 85% ramalannya terbukti benar, termasuk menebak Belanda akan melaju ke babak perempatfinal dengan menumbangkan Meksiko pada Piala Dunia 2014 lalu.

Walau memilih Juventus yang akan keluar sebagai jawara Liga Champions, namun bisa saja prediksi sapi ini kembali gagal, dan membuat Real Madrid keluar sebagai jawara Liga Champions 2 kali berturut-turut.

Real MadridLiga ChampionsJuventusBola Internasional

Berita Terkini