x

Bintang Madura United Tak Sabar Bela Timnas Lawan Puerto Rico di Sleman

Senin, 5 Juni 2017 18:58 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizky Pratama Putra

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil lima pemain senior untuk bergabung dalam skuat untuk menghadapi Kamboja pada 8 Juni 2017 mendatang. Salah satunya ialah bek Madura United, Fachrudin Wahyudi Aryanto yang mengaku senang karena dapat kembali ke Timnas Indonesia usai gelaran Piala AFF 2016 lalu.

Pemain kelahiran 19 Februari 1989 tersebut berharap kehadiran para pemain senior untuk memperkuat tim di laga uji coba internasional dapat memberikan kontirbusi lebih. Pengalaman akan membuat mereka nantinya akan menjadi sosok pendamping bagi para pemain muda yang mendominasi tim.

Fachrudin Aryanto

“Kami akan coba memberi contoh kepada adik-adik ini yang akan ikut SEA Games dan Asian Games tahun depan nanti. Kami harap bisa membantu dan memberikan mereka contoh yang baik,” ujar Fachrudin, Senin (06/05/17).

Baca Juga:

“Saya pikir banyak pemain yang bagus dan potensial (di timnas Indonesia U-22), mereka juga jadi tulang punggung di klub mereka masing-masing,” tambahnya.

Arsyad Yusgiantoro, striker Gresik United yang paling merepotkan bagi Fachrudin Wahyudi Aryanto.

Usai menghadapi Kamboja di Phnom Penh, Timnas Indonesia akan kembali menjalani pertandingan uji coba melawan Timnas Puerto Rico. Fachrudin mengaku tak sabar untuk memperkuat Timnas melawan Puerto Rico mengingat pertandingan tersbut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, yang merupakan kampung halamannya.

Stadion Maguwoharjo

“Saya sangat senang kembali ke Sleman, selain dekat dengan keluarga saya juga senang karena bisa bertemu kembali dengan para suporter. Saya harap stadion nanti ramai dan dipenuhi oleh suporter,” tutup Fachrudin.

Timnas IndonesiaFachrudin Aryanto

Berita Terkini