x

Ini yang Dilakukan Neymar Kala Madrid Menangkan Liga Champions

Senin, 5 Juni 2017 19:34 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions pada hari Minggu (04/06/17) yang lalu setelah mengalahkan Juventus dengan skor meyakinkan 4-1. Barcelona sebagai rekan senegara, sekaligus klub yang kerap diasosiasikan sebagai rival Madrid pun turut mengucapkan selamat atas pencapaian tersebut.

Di tempat lain, salah satu penggawa dan penyerang andalan Blaugrana, Neymar, nampaknya memilih untuk tidak terlalu ambil pusing dengan keseruan yang terjadi di Millennium Stadium, Cardiff. Ia ternyata lebih memilih menikmati masa liburannya di Negeri Paman Sam.

Dilansir dari Daily Mail (03/06/17), pemain 25 tahun ini diketahui langsung meninggalkan Spanyol pasca membawa Barca memenangkan Copa del Rey pada Minggu (28/05/17) lalu.

Baca Juga

Sebelum bertolak menuju California, AS, Neymar sempat singgah sebentar di Jepang untuk memberikan kelas sepakbola kepada anak-anak. Hal ini pun ia bagikan di media sosial.

Neymar pun terlihat sangat menikmati liburannya di AS. Bahkan pemain asal Brasil ini juga kedapatan tengah asyik menyaksikan final NBA yang baru saja berlangsung (05/06/17).

Golden State Warriors melibas Cleveland Cavaliers pada final NBA.

Ia tidak sendiri, salah satu bintang F1, Lewis Hamilton juga terlihat bersamanya ketika menyaksikan Golden State Warriors melibas Cleveland Cavaliers dengan skor 132-113.

Kehadirannya pun cukup mengundang perhatian publik di Oracle Arena. Neymar pun sempat bertemu dan memberikan jersey Barcelona pada Kevin Durant pada akhir pertandingan. Hal itu terlihat pada video yang diunggah akun Twitter resmi NBA.

NBAAmerika SerikatNeymarLewis HamiltonBarcelonaLiga ChampionsNBA FinalKevin DurantLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini