x

Gelandang Keturunan Indonesia Bersukacita atas Kekalahan Juventus

Senin, 5 Juni 2017 14:27 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bintang AS Roma, Radja Nainggolan.

Kekalahan Juventus atas Real Madrid di final Liga Champions musim 2016/17 lalu ternyata dinikmati betul oleh salah satu gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Hal tersebut diketahui melalui sebuah live video yang ia lakukan di Instagram pribadinya.

“Malam yang indah sekali,” ucap Nainggolan dikutip Football Italia.

Baca Juga:

Ucapannya tersebut ia lakukan pasca mengetahui Juventus mengalami kekalahan atas Real Madrid dengan skor telak 1-4. Tak lama setelahnya pun, ia menyindir para fans Juventus yang rela pergi jauh-jauh dari Turin ke Cardiff untuk menyaksikan tim kesayangannya dikalahkan.

Capture-an live video Instagram Radja Nainggolan, saat dirinya 'menyindir' kekalahan Juventus atas Real Madrid.

“Saat ini saya sedang menjalani latihan bersama Tim Nasional (Timnas), namun ada pula beberapa di antara mereka yang pergi ke Cardiff. Saya membuat video ini untuk membalas beberapa orang yang telah menghina saya,” tambah Nainggolan.

Pernyataan mantan pemain Cagliari ini sepertinya tak lepas dari perasaan kesalnya kepada para fans Juventus, yang pernah melakukan penghinaan kepada dirinya dan klub karena gagal menjuarai Serie A Italia musim ini. Sekadar informasi, AS Roma duduk di posisi 2 klasemen akhir Serie A Italia, selisih 4 poin dari sang jawara Juventus.

Radja Nainggolan sukses menyumbang gol untuk kemenangan Roma atas Juventus, beberapa pekan yang lalu.

“Saya membuat video ini untuk para fans Juventus, namun mungkin ini akan mahal untuk mereka lihat karena video ini berdurasi cukup lama. Karena mereka telah membayar banyak untuk pergi ke Cardiff,” tambahnya.

“Tiga hari yang lalu, kalian membanggakan diri kalian, kini kalian jadi seperti apa?” tutupnya.

Radja Nainggolan dikabarkan sempat menolak Chelsea pada musim lalu.

Sebelumnya, Nainggolan tengah diminati oleh beberapa klub elite Eropa, seperti Manchester United, AC Milan, Inter Milan, Chelsea, dan Liverpool. Namun, dirinya memutuskan untuk tetap bertahan Olimpico Stadium.

“Saya selalu mengatakannya, kalau saya ingin bertahan di Roma. Saya selalu membuktikannya, termasuk saat saya menolak Chelsea pada tahun lalu. Sekarang ini saya mau liburan dengan nyaman,” ujarnya kepada Centro Suono Sport.

Gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan, memutuskan untuk bertahan di Olimpico Stadium.

“Saya tidak tahu sama sekali tentang kabar Spalletti di Inter, saya hanya pernah membaca kabar itu sekilas, kita lihat saja nanti kebenarannya,” tambahnya.

Real MadridLiga ChampionsJuventusAS RomaRadja NainggolanBola Internasional

Berita Terkini