x

Romelu Lukaku Merapat ke Bayern Munchen?

Selasa, 6 Juni 2017 14:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Romelu Lukaku, kian dekat dengan pintu keluar Everton.

Beredar laporan dari ManchesterEveningNews, Munchen kini masuk dalam perlombaan Chelsea dan Man United untuk mendatangkan striker asal Belgia, Romelu Lukaku.

Sejak pertengahan musim 2016/17 kemarin, Lukaku yang telah mengatakan ingin hengkang dari Everton karena ingin bermain di Liga Champions pun langsung diminati oleh mantan klubnya, Chelsea dan Man United.

Bayern Munchen siap bersaing dengan Chelsea dan Man United untuk merekrut Romelu Lukaku.

Baca Juga:


Kabarnya, klub yang dibela Lukaku, yakni Everton diyakini lebih menerima melepas pemain berharganya itu ke klub yang tidak dianggap sebagai pesaingnya di kancah domestik. Dengan kata lain, mereka pastinya lebih bersedia melepas Lukaku ke klub asal Bundesliga Jerman tersebut.

Romelu Lukaku dalam beberapa pekan terakhir selalu direbutkan oleh Man United dan Chelsea.

Sebelumnya, Lukaku diberitakan tertarik untuk kembali ke klub lamanya, Chelsea di musim 2017/18 untuk bergabung lagi dengan kompatriotnya di Timnas Belgia, Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Namun, Manchester United, melalui pelatihnya, Jose Mourinho juga siap untuk mendatangkan eks pemain West Brom dan Genk tersebut untuk diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic, striker Man United.

Ibrahimovic sendiri dikabarkan kuat, kontraknya tidak akan diperpanjang oleh United, dikarenakan dirinya yang harus absen akibat cedera hingga Januari 2018 mendatang.

Sementara Chelsea berniat mendatangkan Lukaku demi mengurangi beban Diego Costa di lini depan. Selain Lukaku, The Blues juga sejatinya telah berencana ingin merekrut striker milik Real Madrid, Alvaro Morata.

Striker Real Madrid, Alvaro Morata juga diminati oleh Chelsea.
Bursa TransferManchester UnitedChelseaBayern MunchenEvertonRomelu LukakuBola Internasional

Berita Terkini