x

Ogah ke Man United, Lukaku Pilih Chelsea?

Kamis, 8 Juni 2017 12:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Romelu Lukaku siap direbutkan oleh Man United dan Chelsea.

Penyerang asal Belgia ini dikabarkan lebih memilih Chelsea daripada menerima pinangan Manchester United di musim 2017/18.

Menurut laporan dari Independent, Chelsea diyakini akan memberikan dana sebesar 80 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,37 triliun ke Everton untuk membawa Lukaku ke Stamford Bridge.

Penyerang Everton, Romelu Lukaku dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan Chelsea.

Baca Juga:


Besar kemungkinan, Lukaku masih penasaran untuk dapat bermain di klub idolanya sejak masa kecil itu. Ya, Lukaku pernah didatangkan Chelsea dari Anderlecht pada tahun 2011 lalu. Namun, saat itu dirinya lebih banyak dipinjamkan ke klub lain.

Puncaknya sampai ia akhirnya dipermanenkan oleh Everton pada musim 2014/15. Selain itu, salah satu alasan mengapa Lukaku menolak pinangan Man United adalah karena faktor pelatih mereka, Jose Mourinho.

Pelatih Man United, Jose Mourinho.

Hal itu dikarenakan, sepertinya Lukaku masih merasa sakit hati dengan pelatih asal Portugal tersebut. Pasalnya, Mou sempat mengatakan jika ia ingin mengandalkan Lukaku di musim 2013/14 lalu, saat ia kembali melatih Chelsea di periode keduanya.

Namun yang terjadi adalah Lukaku dipinjamkan ke Everton yang semusim kemudian dipermanenkan di klubnya sekarang tersebut, sementara Mourinho malah mendatangkan Diego Costa dari Atletico Madrid.

Mourinho sendiri dilaporkan yang tertarik dengan jasa penyerang berusia 24 tahun tersebut ke Old trafford. Artinya, Lukaku  enggan dikecewakan kembali dengan mantan pelatih Real Madrid itu.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaEvertonRomelu LukakuLiga Inggris

Berita Terkini