x

(VIDEO) Ini Kode Ibrahimovic Pasca 'Diputuskan' Man United

Sabtu, 10 Juni 2017 14:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Zlatan Ibrahimovic ditandu keluar usai alami cedera.

Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, kemarin telah resmi dilepas oleh klub yang sebelumnya ia bela, Manchester United. Hal tersebut dilakukan oleh manajemen Setan Merah lantaran cedera yang dialami Ibra mengharuskan dirinya rehat dari sepakbola selama beberapa bulan ke depan.

Baca Juga:

Sebagaimana dilaporkan ESPN pada Jumat (09/06/17), pihak Liga Primer Inggris baru saja merilis daftar pemain setiap klub peserta untuk musim 2017/18, termasuk Man United. Namun dalam daftar tersebut, tidak tercantum mantan pemain AC Milan itu.

Zlatan Ibrahimovic merayakan gelar juara Liga Europa.

Pasca mengetahui kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester United, Ibrahimovic pun seakan memberikan sebuah kode dengan mengunggah video melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah di akun @iamzlatanibrahimovic terlihat dirinya sedang tidur, sambil memperlihatkan dirinya sedang mengenakan sepasang sepatu sepakbola di kedua kakinya. Video yang diunggah tanpa caption tersebut pun telah dilihat lebih dari 2 juta penonton.

Apa yang dilakukan oleh Ibrahimovic itu seakan memberikan sebuah tanda, bahwa dirinya masih mampu bermain sepakbola dan akan bermain saat ia sembuh nanti.

Zlatan Ibrahimovic tengah bersantai di tengah cedera yang ia alami.

Sebelumnya, Hertha Berlin sempat meramaikan media sosial Twitter dengan mengungkapkan sebuah pernyataan unik. Klub yang berkompetisi di Bundesliga Jerman itu mengakui mereka menginginkan jasa Ibra, namun tidak mampu untuk membayar gajinya.

Bursa TransferManchester UnitedZlatan IbrahimovicHertha BerlinBola Internasional

Berita Terkini