x

Dampingi Persib Bandung Lawan Persiba, Ini Harapan Djanur

Minggu, 11 Juni 2017 12:24 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Djajang Nurdjaman masih akan menemani Persib Bandung saat melawan Persiba Balikpapan pada pekan ke-11 Gojek Traveloka 1, Minggu (11/06/17). Pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun mengatakan bahwa dirinya dan para penggawa Maung Bandung sudah siap menantikan laga ini.

Djanur pun mengungkapkan bahwa mental anak asuhnya sudah cukup meningkat. Hal ini didapatkannya setelah menemui sejumlah pemain usai dirinya memutuskan mundur.

"Tekad pemain sudah kelihatan. Dan mereka mempertegas melalui lisan," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers.

Keputusan Djanur untuk mendampingi Persib sendiri berangkat dari permohonan mundurnya yang belum  ditanggapi manajemen. Djanur mengatakan bahwa dirinya masih akan mendampingi klub kebanggaan warga Jawa Barat ini hingga ada keputusan dari manajemen.

Baca Juga:

Djanur sendiri sempat menyatakan mundur dari kursi pelatih Persib Bandung. Hal ini berkaitan dengan buruknya performa Persib dalam 4 laga terakhir.

Persib sendiri belum merasakan kemenangan sejak pekan keenam Liga 1. Dua kali hasil imbang melawan Semen Padang dan Borneo FC ditutup dengan 2 kekalahan saat melawan Bali United dan Bhayangkara FC.

Puluhan Bobotoh menggelar aksi damai depan Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

Kini, Djanur berharap para pemain kembali mendapat kepercayaan dari para pendukung. Djanur berharap Bobotoh bisa memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada laga ini.

"Kami sangat berharap dari Bobotoh memberikan dukungan. Itu jadi pembangkit motivasi pemain di lapangan," sambung Djanur.

Para pemain Persib Bandung di bangku cadangan

Djanur pun meminta semua pihak untuk bisa menatap masa depan untuk kebaikan Persib. Djanur pun berharap bisa meraih kemenangan dalam laga ini.

"Kemarin kalah dua kali berturut-turut dan menimbulkan reaksi dari Bobotoh. Itu bentuk kecintaan mereka kepada kami. Sekarang mari kita sama-sama melihat maju ke depan. Karena kita tidak mau lagi kehilangan poin," pungkasnya.

Persib BandungDjajang NurdjamanPersiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini