x

Hujan Jadi Salah Satu Faktor Persija Bisa Menang atas Perseru

Rabu, 14 Juni 2017 00:07 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Tengku Sufiyanto
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (tengah).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menilai hujan yang mengguyur Kota Bekasi dan sekitarnya menjadi berkah untuk timnya. Ia menilai hujan membantu Persija meraih kemenangan atas Perseru 3-0.

Skuat Persija Jakarta.

Permainan Bambang Pamungkas dkk lebih apik kala hujan mendukung, karena para pemainnya sudah terbiasa latihan dalam keadaan lapangan basah dalam beberapa hari terakhir.

"Cuaca hujan buat saya tidak terlalu bermasalah untuk kita. Tim kita bermain sepakbola, bukan futsal. Pemain juga latihan dalam kondisi hujan. Kita bermain bagus," ucap Teco pada sesi  konferensi pers usai pertandingan di Stadion Patriot, Selasa (13/06/17).

Baca Juga:

Persija Jakarta berhasil mengalahkan Perseru Serui 3-0 pada laga tunda pekan ke-8 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Tiga gol kemenangan Macan Kemayoran dilesakkan Willian Pacheco (16'), Bruno Alves (57'), dan Novri Setiawan  (89'). 

Kemenangan ini sukses mendongkrak peringkat Persija ke posisi delapan klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 dengan raihan 15 poin dari 10 laga. Sebelumnya, Macan Kemayoran terdampar di posisi ke-15.

Skuat Persija Jakarta.

Ini menjadi raupan poin penuh Persija untuk ketiga kalinya secara beruntun. Pada dua partai sebelumnya, Macan  Kemayoran berhasil menghancurkan Arema FC dan PS TNI dengan skor serupa, dua gol tanpa balas.

Skuat Persija Jakarta.

"Kita punya fokus bagus di latihan. Sekarang kita sudah menang tiga kali. Kita punya semangat tinggi," tutup pelatih berusia 42 tahun itu.

Perseru SeruiPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini