x

(VIDEO) Ketika Barcelona Didukung oleh Wonder Woman

Rabu, 14 Juni 2017 18:24 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gal Gadot saat menyambangi Camp Nou bersama dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Siapa yang tak kenal dengan Gal Gadot? Perempuan manis asal Israel ini mulai terkenal oleh para kaum adam pasca dirinya memerankan tokoh utama dalam film yang diadaptasi dari DC Comics, Wonder Woman.

Baca Juga:

Terlepas dari aktingnya yang menawan dalam memerankan Diana Prince, sang Wonder Woman, kecantikan yang dimiliki olehnya serta senyuman manisnya menjadi buah bibir para pencinta kaum hawa. Bahkan, beberapa perempuan pun menyanjung kemolekan wanita berusia 32 tahun ini.

Aktris asal Israel, Gal Gadot.

Selain pandai berakting serta memiliki rupa yang menawan, Gal Gadot ternyata juga menyukai olahraga sepakbola, dengan Barcelona sebagai klub yang ia gandrungi. Hal tersebut diketahui saat raksasa asal Catalan itu disambangi oleh Gal Gadot.

Terlihat Gal Gadot datang ke Camp Nou pada tanggal 16 Desember 2016 lalu. Dirinya bersama dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tampil bersama sambil memegang sebuah jersey bertuliskan Gal di bagian punggungnya.

Perempuan kelahiran Petah Tikva, Israel, itu sejatinya memang menyukai La Blaugrana sejak lama. Dirinya sempat mengunggah sebuah foto ketika dirinya menonton pertandingan Barcelona di Camp Nou, pada 26 Desember 2016 lalu.

“Perempuan, sepakbola, dan jaket tebal. Terasa sangat sulit menahan udara dingin demi menonton pertandingan bagus,” tulis Gal Gadot dalam akun Instagram resminya, @gal_gadot.

BarcelonaLaLiga SpanyolBola InternasionalGal Gadot

Berita Terkini