x

Hadapi Sriwijaya, Teco Ragu Turunkan Penggawa Timnas U-22

Kamis, 15 Juni 2017 12:48 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco belum bisa pastikan turunkan dua penggawa Timnas U-22.

Jadwal padat yang dijalani Persija Jakarta membuat pelatih Stefano Cugurra Teco memutar otak. Apalagi, Macan Kemayoran sedang dalam tren yang positif.

Dalam waktu delapan hari, klub ibu kota harus melakoni tiga pertandingan yang berdekatan. Dua laga dilalui Macan Kemayoran dengan raupan poin sempurna. Kini, Persija menatap laga kontra Sriwijaya FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/06/17).

Baca Juga:

Teco menilai Laskar Wong Kito memiliki persiapan lebih panjang ketimbang timnya. Sriwijaya FC mempunyai jeda waktu sembilan hari dari pertandingan sebelumnya kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

“Sriwijaya FC memiliki istirahat lebih bagus, persiapan lebih panjang juga. Kita masih memiliki waktu untuk melihat pemain yang dalam kondisi baik,” ujar Teco kepada wartawan.

Persija Jakarta belum pastikan turunkan penggawa Timnas U-22.

Tim tuan rumah juga tengah ketimpa berkah. Dua pemainnya yang dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 telah bergabung, Rezaldi Hehanusa dan Muhammad Hargianto. Namun, kondisi Hargianto masih diragukan. Pasalnya, dirinya diketahui mengalami cedera ringan kala membela Skuat Garuda.

“Ada pemain kita juga yang sudah pulang dari Timnas. Kita akan lihat kondisi mereka. Soal pemain yang akan saya pasang, saya lihat yang paling siap,” papar Teco.

Namun, Persija sedang rugi. Pasalnya, Macan Kemayoran harus menjamu Laskar Wong Kito, Jumat, (16/06/17) bukan di homebase tetapnya. Klub ibu kota terpaksa terusir ke Cikarang dan menghelat pertandingan tanpa penonton akibat adanya kericuhan di pertandingan sebelumnya.

Persija JakartaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini