x

(FOTO) Ronaldo Berikan Komentar Terkait Kasus Penipuan Pajak

Jumat, 16 Juni 2017 02:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Cristiano Ronalo terancam dikenakan sanksi oleh pihak berwajib di Spanyol.

Pemain ber-KTP Portugal ini dikabarkan memiliki masalah dengan hukum di Spanyol, dikarenakan ia dituduh melakukan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro atau lebih dari Rp219 miliar dari tahun 2011 hingga 2014 lalu.

Kabarnya, ia melakukan sebuah tindakan untuk menutupi pendapatannya di Spanyol untuk menghindari pembayaran pajak di Negeri Matador tersebut.

Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Baca Juga:

Menanggapi hal ini, Ronaldo pun memberikan sebuah indikasi jawaban untuk menanggapi kasus yang sedang menimpanya tersebut.

Melalui akun Instagramnya, eks pemain Sporting Lisbon dan Manchester United ini memasang foto dirinya yang menutup mulut dengan menggunakan jarinya sambil menuliskan caption, “Terkadang jawaban terbaik adalah diam.”

Dengan kata lain, pemain berusia 32 tahun ini menekankan jika dirinya tidak mau terlalu banyak bicara untuk menanggapi kasus yang sedang menimpanya tersebut.

Tentunya, pencinta sepakbola sejati sudah tidak asing lagi, jika Negara Spanyol memang memiliki pajak yang tinggi. Tidak heran, jika banyak pesepakbola yang bermain di dalamnya sering terkena kasus serupa dengan Ronaldo.

Tidak hanya pemain bernomor punggung 7 di Madrid ini saja, rival abadinya yang bermain di Barcelona, Lionel Messi juga sudah lebih dulu menjalani kasus tersebut pada tahun 2016 lalu.

Real MadridCristiano RonaldoLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini