x

20 Pemain Bhayangkara Siap 'Goyang' kandang Persiba

Sabtu, 17 Juni 2017 14:56 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
Skuat Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC (BFC) dalam kondisi terbaiknya saat bertandang ke Balikpapan. Indra Kahfi dkk berangkat dari Surabaya, Sabtu (17/6/201). 

Sebanyak 20 pemain dibawa pada away kali ini. The Guardian mencoba mencari empat kemenangan beruntun ketika bertemu Persiba di Stadion Parikesit, Balikpapan, Senin (19/06/17).

Baca Juga:

Kondisi Bhayangkara FC jelas di atas angin. Sebab, secara peringkat Persiba di urutan buncit klasemen Liga1. Sedangkan BFC berada di posisi 6 klasemen. Tapi, menghadapi tim Beruang Madu, pelatih Simon McMenemy tidak mau gegabah. 

"Konsentrasi dan fokus. Itu yang kami tekankan kepada semua pemain. Liga 1 berjalan ketat. Persiba bermain bagus ketika bertemu Persib meski akhirnya mereka kalah 1-0. Tapi permainan ngotot dan semangat mereka perlu kami waspadai," ujar Simon.

Bhayangkara FC bersiap hadapi Persiba Balikpapan.

Simon juga mengatakan bahwa timnya akan tetap bermain kolektif seperti ketika menang 3-1 dari Bali United di laga terakhir. 

"Para pemain dalam kondisi terbaiknya. Mereka harus terus dipompa semangatnya agar bermain ngotot, fokus dan konsentrasi tinggi. Mudah-mudahan strategi kami nanti bisa berjalan baik di lapangan," harap mantan pelatih Filipina.

Persiba BalikpapanLiga IndonesiaBhayangkara FC

Berita Terkini