x

5 Pemain Ini Berpeluang Dibuang Madrid demi Gaet Mbappe

Minggu, 18 Juni 2017 07:40 WIB
Editor: Ramadhan
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Situasi internal Real Madrid saat ini cenderung kurang kondusif. Persoalan itu dipicu oleh spekulasi Cristiano Ronaldo yang kabarnya menyatakan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo sendiri merasa tak dilindungi oleh Madrid saat dirinya terjerat kasus penggelapan pajak. Dan satu hal lagi, kapten Timnas Portugal itu kabarnya mulai tak betah berada di Spanyol karena kasus tersebut.

Sontak kabar itu langsung menimbulkan banyak spekulasi baru terkait masa depan Ronaldo. Bahkan seperti dilansir dari Marca, Los Blancos bakal melepas total 5 pemain termasuk Ronaldo demi mendapatkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama Timnas Portugal.

Tak hanya itu, El Real juga berambisi kembali membangun skuat Galacticos di era baru. Siapa saja pemain yang bakal dilepas Madrid? Berikut INDOSPORT merangkum beberapa nama pemain yang berpeluang disingkirkan Los Blancos.


1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi pasca mencetak gol ke gawang Atletico Madrid.

Real Madrid tak selamanya harus bergantung dengan sosok hebat Cristiano Ronaldo. Terlebih saat ini sang pemain sudah mulai menua di usia 32 tahun dan sudah waktunya mulai mencari sosok pengganti Ronaldo.

Ronaldo sendiri saat ini tengah heboh dikabarkan bakal hengkang dari Madrid di musim panas ini. Kabar tersebut muncul karena Ronaldo merasa sudah sangat gerah dengan pemberitaan media-media Spanyol terkait masalah kasus pajaknya, seperti dilansir dari A Bola.

Seperti diketahui, Ronaldo tersangkut masalah pajak di Spanyol. Kejaksaan Spanyol menuding Ronaldo tidak memenuhi kewajiban membayar pajak sebesar 14,7 juta euro atau senilai Rp218,12 miliar. Pajak itu terkait pendapatan hak citra Ronaldo dalam kurun waktu 2011 hingga 2014.

Tak hanya itu, alasan Ronaldo ingin hengkang juga kabarnya karena sang pemain tak puas atas pembelaan pihak klub. Los Blancos dianggap tak sepenuh hati mendukung kapten Timnas Portugal itu.

Isu Ronaldo yang ingin hengkang membuat sang pemain bisa saja kembali ke klub lamanya di Inggris, Manchester United.


2. James Rodriguez

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez melakukan selebrasi.

Pemain Timnas Kolombia ini memang paling santer dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu karena sedikitnya menit bermain yang didapat di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Pemain berusia 25 tahun ini kabarnya tengah diincar sejumlah klub seperti Manchester United, Chelsea, dan Arsenal. James pun tak menutup kemungkinan bakal melanjutkan karier di pentas Liga Primer Inggris.


3. Alvaro Morata

Alvaro Morata pada laga saat melawan Deportivo La Corun.

Hingga hari ini, proses transfer Alvaro Morata ke Manchester United masih rumit. Meski kabarnya Morata sudah sepakat bergabung dengan United, namun kedua klub baik Madrid dan The Red Devils kabarnya masih sama-sama belum sepakat dengan harga transfer si pemain.

Madrid kabarnya membanderol Morata dengan harga mencapai 78 juta poundsterling. Sedangkan MU berharap kesepakatan harga Morata bisa tercapai di angka 60 juta poundsterling, seperti dilansir The Independent.

Namun yang jelas, Morata tampaknya bakal benar-benar hengkang ke Old Trafford demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.


4. Mariano Diaz

Mariano Diaz Mejia selebrasi usai jebol gawang Cultural Leonesa.

Pemain asal Spanyol ini memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Di usia yang sudah memasuki 23 tahun, Mariano Diaz tak kunjung memberikan kontribusi dan kemungkinan besar bakal dilepas.


5. Diego Llorente

Diego Llorente

Sama seperti Mariano Diaz, Diego Llorente juga jarang dimainkan di skuat utama Madrid. Pemain berusia 23 tahun ini memang dipinjamkan ke Rayo Vallecano dan Malaga.

Namun, ia kemungkinan besar bakal dilepas mengingat perkembangannya tak terlihat bersama El Real.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoZinedine ZidaneLaLiga SpanyolAS MonacoJames RodriguezAlvaro MorataLiga SpanyolMariano Diaz MejiaKylian Mbappe

Berita Terkini