x

(FOTO) Ozil dan Sanchez Mendadak Hilang dari Foto Tim Arsenal

Sabtu, 24 Juni 2017 06:58 WIB
Editor: Rendy Gusti
Alexis Sanchez lakukan selebrasi gol ke gawang Swansea City bersama Mesut Ozil.

Dua bintang Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez tiba-tiba saja menghilang dari foto tim yang tengah mempromosikan jersey baru mereka yang akan digunakan pada musim 2016/17. Sebelumnya, kedua pemain itu dengan semangat berpose bersama rekan-rekan satu timnya.

Namun, ketika Puma, sponsor utama jersey Arsenal mengumumkan perkenalan di akun Twitter resmi mereka, sosok Alexis Sanchez dan Mesut Ozil tiba-tiba saja menghilang dan digantikan dengan rekan satu tim lainnya.

Hector Bellerin dan Nacho Monreal tiba-tiba saja menggantikan posisi kedua bintang Arsenal itu di dalam foto. Hal tersebut pun tak luput dari pantauan para fans, di mana mereka langsung menanyakan keberadaan 2 pemain Arsenal itu, dilansir dari Eurosport.

Baca Juga

Alexis Sanchez saat ini tengah dirumorkan untuk bergabung dengan salah satu rival Arsenal di liga, yaitu Manchester City. Mantan pemain Barcelona itu menolak perpanjangan kontrak yang diberikan pihak manajemen tim karena menuntut adanya kenaikan gaji.

Sedangkan untuk Ozil, meskipun alasannya sama, yaitu perihal gaji, hingga saat ini belum ada rumor terkait klub mana yang menginginkan jasanya.

ArsenalMesut OzilAlexis SanchezLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini