x

MU Segera Perkenalkan 'Rekrutan' Barunya Pekan Depan

Kamis, 29 Juni 2017 16:01 WIB
Editor: Rendy Gusti

Raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan segera menuntaskan proses transfer pemain muda asal Irlandia Utara, Ethan Galbraith pada pekan depan. Pesepakbola berusia 16 tahun itu sebelumnya telah menandatangi pra-kontrak dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Gelandang muda asal Irlandia Utara, Ethan Galbraith akan bergabung dengan Manchester United.

Ethan sebelumnya sempat melakukan trial bersama MU di tahun lalu dan menandatangni pra-kontrak di awal tahun 2017 untuk menyetujui program beasiswa selama satu tahun. Ethan merupakan kapten dari Timnas Irlandia Utara U-17, dilansir dari Sportsmole.

Ethan Galbraith sempat menjalankan trial bersama Manchester United di tahun lalu.

"Saya sempat melakukan trial bersama MU di tahun lalu ketika bermain untuk Linfield U-16. Saya harus tampil maksimal karena Manchester United akan memberikan saya kontrak di bulan Januari," ujar Ethan Galbraith.

Baca Juga

"Saya menandatangani pra-kontrak di bulan Januari, dan akan bergabung dengan Manchester United pekan depan. Kontrak tersebut merupakan satu tahun program beasiswa, dan 2 tahun kontrak profesional. Saya akan bermain untuk tim U-18 musim depan. Dan saya akan berambisi untuk bisa masuk ke tim utama," tambah gelandang berusia 16 tahun itu.

Bursa TransferManchester UnitedLiga Primer InggrisIrlandia UtaraLiga Inggris

Berita Terkini