x

Beckham Bercita-cita Menjadi Legenda Persib

Jumat, 30 Juni 2017 13:45 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rendy Gusti
Logo Persib Bandung.

Striker Persib Bandung U-17, Beckham Putra Nugraha mengutarakan keinginannya bisa pensiun bersama Maung Bandung. Beckham terinspirasi oleh legenda AS Roma, Francesco Totti dan bek legendaris AC Milan, Paolo Maldini yang hanya membela satu klub di sepanjang kariernya.

"Ingin bisa pensiun di Persib. Bagus kan kalau adik-kakak bisa jadi legenda Persib. Kita berdua ingin bawa Persib juara lagi," tutur Beckham dilansir dari laman resmi Persib.

Beckham Putra Nugraha ingin menjadi legenda Persib Bandung dan Timnas Indonesia. 

Selain menjadi legenda Persib, Beckham berharap ia bersama kakaknya yang memperkuat tim senior Persib, Gian Zola Nasrulloh bisa menjadi legenda hebat Tim Nasional (Timnas) Indonesia di masa yang akan datang.

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah

" Semoga nanti di Timnas juga kita bisa jadi pemain hebat. Kayak Bambang Pamungkas atau Kurniawan Dwi Yulianto," lanjut Beckham.

Beckham juga selalu menjadikan Gian Zola sebagai panutan. Beckham memiliki ambisi suatu saat bisa mengikuti jejak langkah sang kakak untuk tampil di skuat senior Persib. Saat ini ia terus bekerja keras di Persib U-17 demi mewujudkan impiannya tersebut.

Persib BandungTimnas IndonesiaLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaLiga 1

Berita Terkini