x

4 Pemain yang Sama dengan Messi, Menikah Usai Punya Anak

Minggu, 2 Juli 2017 12:20 WIB
Editor: Galih Prasetyo
Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, serta kedua anaknya, Thiago Messi dan Mateo Messi

Pespakbola Barcelona dan Timnas Argentina, Lionel Messi tengah bersuka cita, Jumat (30/06/17) waktu Santa Fe, Argentina, Messi akhirnya mempersunting sang kekasih, Antonella Roccuzzo dalam mahligai rumah tangga. Hubungan pasangan ini sendiri sudah dikarunia dua orang putra lucu, Thiago dan Mateo sebelum keduanya menjalin janji suci pernikahan.

Baca Juga: 

Mengintip Kemeriahan Pernikahan Lionel Messi

Messi Undang Mantan Bintang Real Madrid ke Pernikahannya

Bagi masyarakat di luar Indonesia, fenomena seperti ini memang menjadi hal lumrah. Menikah dengan pasangan setelah sudah memiliki buah hati, tapi jangan tanya jika hal itu terjadi di Indonesia. Sebagai negara ketimuran dan memegang teguh prinsip agama, jika hal ini terjadi di Indonesia tentu jadi bahan cibiran dan kritikan.

Tidak hanya Messi sebenarnya pesepakbola yang memilih untuk mempersunting pasangannya usai dikarunia buah hati. Banyak pertimbangan yang dilakukan pesepakbola memutuskan hal tersebut, hal utama tentu soal kedewasaan mereka untuk membina rumah tangga serta soal karier mereka di lapangan hijau.

Siapa saja pesepakbola yang juga sama dengan Messi, mempersunting pasangannya usai dikarunia anak, berikut ulasannya untuk pembaca setia INDOSPORT: 


1. Martin Demichelis

Martin Demichelis dan sang istri

Eks bek Manchester City dan juga berpaspor Argentina seperti Messi, Martin Demichelis juga memilih untuk mempersunting kekasihnya setelah 8 tahun menjalin hubungan serta dikarunia dua orang anak, Martin dan Lola.

Pada 2015 lalu Demichelis menikahi Evangelina Anderson di Argentina. Dalam pesta pernikahannya tersebut, Demichelis dan Eva hanya mengundang 50 orang tamu, yang kesemuanya ialah kawan akrab mereka.

Anderson yang berusia 32 tahun, 2 tahun lebih muda dari Demichelis berprofesi sebagai model untuk majalah Playboy. Setelah menjalin janji suci pernikahan, keduanya pun saat itu berbulan madu di Marbella, Spanyol.


2. Josep Guardiola

Josep Guardiola

Sama dengan Messi dan Demichelis, eks pemain dan pelatih Barcelona, Josep Guardiola juga baru mempersunting kekasihnya, Cristina Serra pada 2014 lalu. Keduanya sendiri sudah dikarunia tiga orang anak saat masih berstatus pasangan kekasih tersebut.

Dikutip AS (30/05/14) lalu, Guardiola menikahi Serra saat masih berstatus sebagai pelatih Bayern Munchen. Saat menggelar pesta pernikahannya tersebut, Pep juga hanya mengudang sedikit tamu.

Pria asal Catalan ini memiliki kisah percintaan cukup unik dengan Serra. Kedua pasangan ini bertemu saat Pep saat itu berusia 18 tahun, dan keduanya bertemu saat Pep berbelanja pakaian di toko milik orang tua Serra.


3. Michael Owen

undefined

Eks striker Liverpool dan Man United, Michael Owen juga mempersunting sang kekasih setelah menjalin hubungan dan memiliki anak. Dikutip dari Daily Mail (08/01/15) lalu, istri dari Owen, Lousie Owen mengakui bahwa ia dan Owen sebelum menikah pada 2005 silam di Hotel Carden Park, Cheshire, Inggris, keduanya berpacaran dan dikarunia anak bernama Gemma Rose yang lahir pada 2003.

Setelah Owen dan Louise menikah, keduanya kembali mendapatkan buah hati, James Michael yang lahir pada 2006, lalu Emily May pada 2007, dan Jessica pada 2010 lalu.

Keduanya bertemu pertama kali bertemu Michael di Rector Drew Primary School, di Hawarden, Clwyd, North Wales. Kemudian mereka bersekolah di Hawarden High School, di mana keduanya menjalin tali cinta.


4. Jamie Vardy

undefined

Sama dengan Owen, Jamie Vardy ialah striker Inggris yang baru menikahi sang kekasih, Rebekah Nicholson setelah keduanya telah dikarunia anak perempuan bernama Sofia. Yang menarik, dari kisah cinta kedua ini seperti dikutip The Sun (11/01/17) sempat tidak mendapat restu dari orang tua Jamie Vardy.

“Kami tidak bicara dengan Jamie. Kami telah mengorbankan seluruh hidup kami untuk membuat Jamie (Vardy) seperti saat ini (sukses), tetapi dia justru melemparkan kotoran ke muka saya," kata sang ayah, Phil saat itu.

Kedua orang tua Vardy kecewa dengan keputusannya menikahi Rebekah. Rebekah sendiri sebelum menikah dengan Vardy sempat menikah dengan pria lain dan dikarunia dua orang anak.

Lionel MessiMichael OwenPep GuardiolaAntonella RoccuzzoJamie Vardy

Berita Terkini