x

Persela Bertekad Curi Poin di Kandang Semen Padang

Senin, 3 Juli 2017 07:47 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Hendra Mujiraharja
Pemain muda Persela Lamongan, Fahmi Al-Ayyubi ketika melawan Madura United.

Persela Lamongan akan menyambangi markas Semen Padang pada laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-12 di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (03/07/17). Pemain muda Persela, Fahmi Al-Ayyubi bertekad membawa timnya mencuri poin di kandang Semen Padang.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan terakhir Laskar Joko Tingkir gagal memetik poin setelah ditekuk Persipura Jayapura dengan skor 0-1. Kendati demikian, Fahmi percaya timnya akan mampu minimal mendapatkan satu poin di Padang.

"Kami siap. Harus berjuang dan ingin mencuri poin," kata Fahmi dalam konferensi pers.

Pemain Persela Lamongan, Fahmi Al-Ayyubi.

Meski berstatus sebagai pemain muda di tim Persela, Fahmi selalu jadi andalan Heri Susilo di sisi sayap kanan. Kecepatannya kerap kali membahayakan lini pertahanan lawan. Hal itu dibuktikannya dengan catatan tiga gol dari 10 pertandingan.

Apalagi pada pertandingan nanti, Fahmi dipastikan memiliki motivasi ekstra, setelah gagal masuk pemusatan latiham Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 di Bali.

"Tidak dipanggil Timnas, saya akan tetap bermain dengan baik," janji Fahmi seperti mengisyaratkan kalau pertandingan kontra Semen Padang akan jadi partai pembuktian kualitasnya.

Novan Setya Sasongko (Semen Padang).

Ancaman dari winger tim tamu kemudian dapat balasan tidak kalah tegas dari salah seorang pemain bertahan Semen Padang, Novan Setya Sasongko.

Kerap dipercaya mengawal sisi kiri pertahanan Kabau Sirah, Novan kemungkinan akan kerap berduel dengan Fahmi dan akan jadi penghadang pertama bagi winger mufa tersebut.

"Semua sudah siap dan kami bertekad memetik tiga poin," tegas Novan.

Semen PadangPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini